Cristiano Ronaldo Diprovokasi Pindah ke Liga Inggris

828

Adubola.com – Cristiano Ronaldo tidak akan menerima perlakuan kasar seperti dari fans Real Madrid jika dia merumput di Liga Inggris, kata legenda Chelsea Eden Hazard.

Liga Inggris  - Cristiano Ronaldo Diprovokasi Pindah ke Liga Inggris

Adubola.com – Cristiano Ronaldo tidak akan menerima perlakuan kasar seperti dari fans Real Madrid jika dia merumput di Liga Inggris, kata legenda Chelsea Eden Hazard.

Mantan gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengatakan, Cristiano Ronaldo tidak akan pernah dipojokkan oleh fans tim sendiri jika ia bermain di Liga Inggris.

Ronaldo telah menerima hinaan dan ejekan oleh pendukung sendiri di Santiago Bernabeu selama beberapa tahun terakhir, meskipun membangun dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa dan membantu tim memenangkan dua trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Ada lebih banyak suara peluit dan ejekan setelah kapten Portugal melakukan beberapa kesalahan umpan pada kemenangan 3-0 hari Minggu lalu di kandang Real Sociedad. Satu video bahkan menunjukkan ia merespon ejekan penonton dengan mengucapkan suatu kalimat ofensif ke arah tribun. Dia kemudian memberikan satu assist dan satu gol saat skuad Zinedine Zidane memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Spanyol.

Ketika ditanya oleh stasiun TV Spanyol Movistar, apakah mantan bintang Manchester United Ronaldo akan menderita perlakuan yang sama di Liga Inggris, gelandang Chelsea dan timnas Spanyol itu menjawab: “Tidak mungkin. Saya sangat yakin tentang itu..”

Sejumlah bintang top sudah pernah merasakan kekejaman ejekan dari para fans Madrid selama bertahun-tahun. Gonzalo Higuain salah satunya. Bersama dengan Juventus saat ini, ia menemukan bahwa penggemar klub Italia bisa jauh lebih sabar.

Higuain menghabiskan enam tahun di Real Madrid, membuat hampir 200 penampilan sebelum bergabung ke Napoli pada tahun 2013. Dia pindah ke Juventus musim panas lalu untuk rekor transfer Serie A sebesar lebih dari Euro 90 juta dan dia mengatakan kepada Onda Cero: “Para fans di sini tidak se-demanding seperti mereka di Real.”

“Ini bukan dalam budaya penggemar Juventus untuk mengejek pemain mereka sendiri Tapi Juve sama seperti Real Madrid:.. Mereka adalah klub yang mengajarkan Anda untuk menang.”