Crystal Palace Amankan Bek Liverpool di Menit Terakhir

73

Adubola.com – Crystal Palace telah mengumumkan penandatanganan kontrak dengan bek Liverpool, Mamadou Sakho. Sang pemain bergabung dengan kesepakatan pinjaman.

Liga Inggris  - Crystal Palace Amankan Bek Liverpool di Menit Terakhir

Adubola.comCrystal Palace telah mengumumkan penandatanganan kontrak dengan bek Liverpool, Mamadou Sakho. Sang pemain bergabung dengan kesepakatan pinjaman.

Crystal Palace memberikan kontrak pinjaman hingga akhir musim ini kepada Mamadou Sakho. Bek berusia 26 tahun tersebut belum sekalipun tampil untuk The Reds musim ini.

Sakho telah diasingkan dari tim pertama Liverpool sejak musim panas ketika perilakunya pada tur pra-musim klub dari Amerika Serikat menyebabkan Jurgen Klopp menghapus dia skuadnya saat itu.

Sejak itu Sakho hanya berlatih dan bermain untuk tim U-23 The Reds dengan harapan bahwa mereka bisa berpisah dengan dia bulan ini di jendela transfer.

Telah dilaporkan Eagles menyepakati biaya pinjaman sebesar 2 juta pounds Sakho, setelah mereka tidak bersedia untuk memenuhi harga senilai 20 juta pounds yang diminta The Reds untuk pindah secara permanen.

Sejak bergabung dengan The Reds pada tahun 2013 silam, dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, Sakho sudah ke membukukan 80 penampilan di semua kompetisi.

Juru taktik Sam Allardyce telah mencari pemain untuk meningkatkan skuadnya selama jendela transfer Januari ini karena ia bertujuan untuk menjaga Eagles tetap berada di Premier League.

Sakho adalah pemain terbaru yang pindah ke Palace bulan ini, ia bergabung dengan sejumlah pemain lainnya seperti Patrick van Aanholt, Jeffrey Schlupp, dan Luka Milivojevic yang telah lebih dulu datang ke Selhurst Park pada bulan Januari ini.