Crystal Palace Konfirmasi Penandatanganan Kontrak Dengan Jeffrey Schlupp

Crystal Palace telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Leicester City, Jeffrey Schlupp.

Jeffrey Schlupp

Crystal Palace telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Leicester City, Jeffrey Schlupp.

Adubola.com – Crystal Palace telah diketahui memiliki minat terhadap Jeffrey Schlupp setelah mereka mengangkat pelatih baru, yakni Sam Allardyce.

Dan Sam Allardyce telah membuat Schlupp sebagai pemain yang pertama yang direkrutnya setelah menjabat sebagai pelatih Palace.

Palace telah mengungkapkan bahwa Schlupp telah diberi kontrak berdurasi empat setengah tahun di Selhurst Park dengan biaya yang dilaporkan sebesar 12 juta pounds, dan Allardyce telah mengakui bahwa ia senang dapat menyelesaikan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.

Allardyce mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya senang kami telah mampu untuk mengamankan jasa dari Jeffrey, dia adalah pemain yang saya kagumi selama beberapa waktu ini dan ia merupakan pemain yang berbakat.”

“Dia akan membawa kekuatan dan pengalamannya untuk pertahanan kami dan ia akan menjadi aset besar bagi klub mengingat ia baru saja menginjak usia 24 tahun.”

Schlupp meninggalkan The Fox setelah mencetak 15 gol dari 150 penampilan di semua kompetisi. Tapi dia baru satu kali bermain sebagai starter pada pertandingan liga musim ini dan belum tampil sama sekali sejak kekalahan Liga Champions 5-0 atas Porto pada tanggal 7 Desember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here