Crystal Palace Tawarkan Target Tottenham Hotspur Kenaikan Gaji Dua Kali Lipat

87

Crystal Palace kabarnya telah mengumumkan negosiasi dengan pemain incaran Tottenham Hotspur mengenai persyaratan kontrak baru yang lebih baik.

Liga Inggris  - Crystal Palace Tawarkan Target Tottenham Hotspur Kenaikan Gaji Dua Kali Lipat

Crystal Palace kabarnya telah mengumumkan negosiasi dengan pemain incaran Tottenham Hotspur mengenai persyaratan kontrak baru yang lebih baik.

Berita Bola, Liga Inggris – The Sun melaporkan bahwa Crystal Palace berniat untuk menangkal ketertarikan dari Tottenham Hotspur atas pemain sayap mereka, Wilfried Zaha.

Zaha saat ini mendapatkan gaji sebesar 60.000 pound per minggu di Selhurst Park dan dikabarkan bahwa Palace siap untuk menawarkannya kenaikan gaji dua kali lipat dalam usaha untuk mempertahankannya di London Selatan.

Christian Benteke dan Yohan Cabaye mendapatkan kesepakatan senilai 120.000 pounds per minggu di Palace dan pemilik klub siap membuat Zaha menjadi salah satu pemain terbaik mereka sehingga ia tidak terbujuk untuk bergabung dengan Spurs, yang diyakini merencanakan transfer senilai 40 juta pound pada musim panas untuk pemain 24 tahun ini.

Pelatih The Eagles, Sam Allardyce mengatakan: “Kontrak Wilfried masih memiliki banyak waktu untuk dijalankan.”

“Musim panas akan membawa apa pun yang dimilikinya, apakah kita sedang menegosiasikan kontrak baru dan dia ingin tinggal, atau apakah ada tawaran luar biasa yang diajukan.”

“Saya tidak mempunyai kendali untuk membuatnya tetap tinggal.”

“Tapi dia harus tinggal di sini dan bermain setiap minggu, dan menjadi pemain kunci bagi Crystal Palace, menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

LEAVE A REPLY