Crystal Palace vs Manchester City : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Crystal Palace vs Manchester City dalam rangka Piala FA akan dimulai dalam waktu satu jam lagi di Stadion Anfield. Kedua tim sudah merilis nama-nama pemainnya.

Adubola.comCrystal Palace vs Manchester City dalam rangka Piala FA akan dimulai dalam waktu satu jam lagi di Stadion Anfield. Kedua tim sudah merilis nama-nama pemainnya.

Bos Manchester City Pep Guardiola telah memberi Gabriel Jesus posisi starter untuk timnya di ajang Piala FA putaran keempat melawan Crystal Palace, Sabtu malam WIB.

Selain memberikan debut penuh untuk pemain muda asal Brasil Gabriel Jesus, Manchester City juga memanggil kembali kapten klub Vincent Kompany absen beberapa waktu lamanya karena cedera. Fabian Delph juga membuat penampilan yang termasuk langka untuk The Citizens.

Tim asuhan Pep Guardiola tidak menghadapi tugas berat saat menghadapi West Ham United di babak sebelumnya, menang dengan skor 5-0 di Stadion London dengan skuad yang kuat.

Bagi manajer lawan, Sam Allardyce, masa ini bukanlah waktu yang ingin dikenangkan untuk tigasnya sebagai manajer Crystal Palace. Satu-satunya kemenangan mereka dalam 10 pertandingan terakhir terjadi dalam kemenangan Piala melawan Bolton Wanderers.

Ada susunan pemain yang cukup kuat dari Sam Allardyce juga, dengan Christian Benteke diberikan kesempatan menjadi starter. Tidak ada Wilfried Zaha atau Bakary Sako tersedia. Frazier Campbell dan Steve Mandanda berdua kembali ke pelatihan dengan Palace pekan ini, tapi keduanya tidak akan bermain malam ini.

Susunan pemain resmi Crystal Palace vs Manchester City :

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Kelly, Tomkins, Schlupp, Flamini, Ledley, Mutch, Townsend, Lee, Benteke
Cadangan: Perntreou, Fryers, Delaney, McArthur, Kaikai, Cabaye, Remy

Manchester City: Caballero, Sagna, Kompany, Kolarov, Clichy, Toure, Delph, Silva, Sterling, Sane, Jesus
Cadangan: Bravo, Zabaleta, Fernando, Nolito, De Bruyne, Stones, Navas