Cuma Pemain Liga Premier yang Ini Pantas Gabung Real Madrid

Hanya satu pemain Liga Premier yang disebut-sebut punya kualitas untuk gabung raksasa Spanyol, Real Madrid.

Hanya satu pemain Liga Premier yang disebut-sebut punya kualitas untuk gabung raksasa Spanyol, Real Madrid.

Berita Bola, Liga Inggris – Ini diungkapkan mantan pemain Manchester United dan Timnas Inggris, Phil Neville. Menurutnya, tak ada pemain Liga Premier yang pantas untuk gabung Madrid, kecuali kiper Setan Merah, David De Gea.

Phil Neville selama ini dikenal kerap mengkritik standar kompetisi di Liga Premier. Mengamati banyak pemain di Liga Premier, terutama para pemain papan atasnya, Neville mengaku hanya De Gea-lah yang kualitasnya pas untuk berlaga di Spanyol.

Neville mengaku menyaksikan kemenangan 3-0 Real Madrid atas rival sekotanya, Atletico Madrid, di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Melihat permainan skuad asuhan Zinedine Zidane itu, Neville yakin hanya De Gea satu-satunya pemain Liga Premier yang pantas gabung El Real dan masuk starting XI klub tersebut.

“Saya ada di Bernabeu, menonton pertandingan antara Real melawan Atletico di semifinal Liga Champions pekan lalu. Saya melihat Real Madrid bermain di satu level, yang saya pikir tidak akan bisa diikuti para pemain Liga Premier, sekalipun hanya mendekati level permainan itu,” ujar Phil Neville yang kini juga jadi komentator itu.

“Itu tidak mengejutkan, tim-tim Inggris tidak ada yang bermain di semifinal Liga Champions. Saya cermati tim Real Madrid, dan saya pikir berapa banyak pemain dari Liga Premier yang bisa masuk ke klub itu?” tambahnya.

“Saya pikir, mungkin cuma satu orang saja – David De Gea. Sebagai kiper, saya pikir Keylor Navas bukan yang teratas. Tapi, selain itu, saya tidak melihat ada pemain Liga Premier lain yang bisa masuk ke klub itu,” ujar Phil Neville.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here