Daftar Laga yang Akan Dilewatkan Paul Pogba

Paul Pogba alami cedera hamstring saat Manchester United hadapi FC Basel di Liga Champions, dan kini harus absen hingga enam pekan ke depan.

Cedera hamstring membuat Paul Pogba harus menggunakan kruk, dan gelandang Manchester United itu diperkirakan harus menepi hingga enam pekan.

Pemain asal Prancis itu hanya bertahan kurang dari 20 menit di pertandingan Liga Champions antara The Red Devils melawan FC Basel, Rabu (19/9) dinihari lalu, sebelum akhirnya dipaksa keluar lapangan.

Setelah terhuyung-huyung keluar dari lapangan, pemain berusia 24 tahun itu mengungkapkan di media sosial bahwa saat ini dia tidak dapat berjalan tanpa alat bantu.

Jose Mourinho mengaku setelah pertandingan kontra Basel di mana United menang 3-0, bahwa dia memperkirakan Pogba absen selama beberapa pekan. Pogba pun lakukan pemeriksaan atas cederanya pada Rabu waktu setempat, dan dikatakan bahwa dia akan absen setidaknya selama sebulan, bahkan berpotensi sampai enam pekan.

Dia hampir pasti akan absen dalam pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Everton, Southampton dan Crystal Palace. Dia juga akan absen dalam pertandingan Piala Carabao menghadapi Burton Albion dan laga kontra CSKA Moscow di Liga Champions.

Selain melewati pertandingan penting di domestik dan Eropa, Pogba juga ditetapkan akan absen dari kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belarusia pada awal Oktober.

Jika dia harus menepi selama enam pekan, maka partisipasinya dalam pertemuan kelas berat melawan Liverpool di Anfield pada 14 Oktober juga akan diragukan.

Berita ini tentunya jadi pukulan keras bagi The Red Devils, yang telah melihat Pogba membuka musim 2017/18 dengan cara mengesankan. Dia sudah catatkan dua gol dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Setan Merah untuk bulan Agustus.