Daftar Lengkap Transfer Klub Liga Inggris, Rabu 28/06/2017

Berikut daftar lengkap transfer pemain bola klub-klub Liga Inggris Premier League hingga hari Rabu (28/6)

Transfer Resmi Liga Inggris, Bernardo Silva, Mohamed Salah dan Victor Lindelof
Transfer Resmi Liga Inggris, Bernardo Silva, Mohamed Salah dan Victor Lindelof

Seiring semakin panasnya bursa transfer, beberapa pemain telah mulai berlatih dengan klub baru mereka. Dan berikut update terbaru transfer klub-klub Liga Inggris hingga hari Rabu ini:

Top 5 Transfer Liga Inggris sejauh ini:

  1. Bernardo Silva ke Manchester City, Nilai transfer 43 juta pounds
  2. Mohamed Salah ke Liverpool, Nilai transfer 34.3 juta pounds
  3. Victor Lindelof ke Manchester United, Nilai transfer 30.7 juta pounds
  4. Jordan Pickford ke Everton, Nilai transfer 30 juta pounds
  5. Davy Klaassen ke Everton, Nilai transfer 23.6 juta pounds

Arsenal

Arsenal baru mendatangkan bek kiri Schalke, Sead Kolasinac, hingga saat ini. Saat ini Arsenal juga sedang melakukan negosiasi dengan Lyon untuk Alexandre Lacazette. Lyon meminta harga sebesar 57 juta pounds! Sedangkan Yaya Sanogo resmi dilepas oleh Arsenal.

Bournemouth

Skuad asuhan Eddie Howe telah sukses mendatangkan bek Chelsea, Nathan Ake.

Brighton

Debutan baru Premier League ini belanja besar! Mereka telah mendatangkan Pascal Gross (Ingolstadt), Josh Kerr (Celtic) dan Mathew Ryan (Valencia).

Burnley

Beberapa pemain dijual oleh Burnley, duo gelandang mereka Michael Kightly dan Joey Barton dilepas musim ini. Burnley juga kesulitan mempertahankan bek merka, Michael Keane.

Chelsea

Beberapa pemain yang dilepas oleh Antonio Conte, antara lain Juan Cuadrado ke Juventus (17.3 juta pounds), Christian Atsu ke Newcastle (6,2 juta pounds), Asmir Begovic ke Bournemouth, Dominic Solanke ke Liverpool, John Terry (dilepas), Bertrand Traore ke Lyon (8,8 juta pounds)

Antonio Conte kabarnya juga gemas dengan tradisi Chelsea yang jarang berinvestasi di bursa transfer dan Conte memaksa pihak manjemen kali ini. The Blues akhirnya kini melakukan negosiasi dengan Monaco untuk gelandang Tiemoue Bakayoko dan bek Juventus Alex Sandro. Soal Diego Costa, masih belum jelas nasibnya, Costa mengatakan “Chelsea tidak ingin saya di sini!”.

Crystal Palace

Pelatih anyar Frank de Boer masuk dan ia masih haru mempelajari skuad barunya. Namun beberapa pemain telah siap dijual, antara lain: Fraizer Campbell, Mathieu Flamini dan Joe Ledley.

Everton

Everton termasuk yang paling aktif di bursa transfer kali ini, mereka telah mendatangkan Jordan pickfors dari Sunderland dengan nilai transfer 30 juta pounds dan Davy Klaassen dari Ajax Amsterdan seharga 23,6 juta pounds. Berikutnya mereka akan mendatangkan striker KAS Eurpen, Hendry Onyekuru. Masih ada enam pemain yang berusaha didatangkan oleh Steve Walsh, antara lain tiga dari AC Milan dan tiga dari Inter Milan. Ross Barkley tampaknya akan tetap meninggalkan Everton.

Huddersfield

Tim debutan baru juga di Premier League, namun sudah mendatangkan Leurent Depoitre dari FC Porto sekaligus memecahkan rekor transfer klub tersebut. Beberapa nama yang diharapkan dapat segera bergabung adalah Steve Mounie dari Montpellier dan gelandang Manchester City Aaron Mooy. Huddersfield gagal mendatangkan Tom Ince dari Derby.

Leicester City

Terpuruk usai menjadi juara, Leicester City kini masih berusaha bangkit. Mereka telah mendatangkan Harry Maguire dari Hull City dengan nilai 17 juta pounds. Craig Shakespeare juga tengah mengincar striker Man City, Kelechi Iheanacho setelah tawaran mereka untuk Jonny Evans ditolak West Brom

Liverpool

Jurgen Klopp telah mendatangkan Dominic Solanke dari Chelsea dan Mohamed Salah dari AS Roma. Danpemain yang dilepas adalah Andre Wisdom ke Derby dan Alex Manninger. Terkait Kylian Mbappe, masih belum ada kejelasan.

Manchester City

Pep Guardiola telah mendatangkan Bernardo Silva dari Monaco dengan nilai 43 juta pounds dan Ederson dari Benfica. Pep tampak senang di bursa kali ini. Beberapa pemain yang dilepas City adalah Pablo Zabaleta (West Ham), Enes Unal (Villarreal), Gael Clichy (dijual), Jesus Navas (dijual), Willy Cabellero (dijual), Bacary Sagna (dijual).

Manchester United

Meski tampak super sibuk, namun baru satu nama yang didatangkan oleh MU, Victor Lindelof dari Benfica dengan harga 30,7 juta pounds. Zlatan Ibrahimovic masuk daftar jual Jose Mourinho. Masih ada beberapa target Mou, antara lain Fabinho dari Monaco, Alvaro Morata dari Real Madrid.

Newcastle

Rafael Benitez baru sukses mendatangkan Christian Atsu dari Chelsea dengan nilai 6,2 juta pounds dan menjual Florian Thauvin ke Marseille. Benitez sangat frustasi dengan cara belanja klub di bursa transfer kali ini, dan kabarnya ia mengancam meninggalkan klub jika tak ada perkembangan signifikan di bursa transfer musim panas ini.

Southampton

Mauricio Pellegrino baru diangkat menjadi manajer baru Soton, belum ada tambahan pemain baru hingga saat ini. Martin Caceres masuk daftar jual mereka.

Stoke City

The Potters mendatangkan Darren Fletcher dari West Brom secara gratis, mereka juga tengah menantikan perpanjangan kontrak Xherdan Shaqiri dan kapten Ryan Shawcross.

Swansea City

Niat menjual Gylfi Sigurdsson belum membuahkan hasil dan akhirnya bos Swansea ingin mempertahankan Gylfi dan sekaligus top skorer mereka Fernando Llorente. Terkait transfer Tammy Abraham dari Chelsea, tampaknya mereka akan segera mendapatkan sang pemain dengan bentuk pinjaman.

Tottenham Hotspur

Belum ada transaksi yang terjadi di klub ini, mereka masih menantikan kabar dari Everton untuk mendatangkan Ross Barkley. Mauricio Pochettino ingin mencari pengganti Kyle Walker yang ingin hengkang ke Man City, targetnya adalah Ricardo Pereira atau Ross Barkley.

Watford

Manajer baru Marco Silva telah mendatangkan Tom Cleverly dari Everton dan Will Hughes dari Derby.

West Brom

The Baggies telah menjual Darren Fletcher ke Stoke City, dan ingin mendatangkan bek tengah Chelsea John Terry dan striker Southampton, Jay Rodriguez.

West Ham United

Mark Noble ingin klubnya lebih aktif lagi bulan ini, mereka baru mendatangkan Pablo Zabaleta dari Manchester City. Target mereka adalah kiper Man City Joe Hart dan striker Arsenal Olivier Giroud. Sedangkan pemain yang keluar klub adalah Reece Oxford (Borussia Monchengladbach, dipinjamkan), Alvaro Arbeloa (dilepas), Havard Nordtveit (Hoffenheim, 8 juta pounds).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here