Daniel Sturridge Cedera (Lagi!)

28

Adubola.com – Bintang Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan cedera lagi. Padahal, sebelumnya, mantan pemain Chelsea ini sudah kembali berlatih usai terjangkit virus.

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Cedera (Lagi!)

Adubola.com – Bintang Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan cedera lagi. Padahal, sebelumnya, mantan pemain Chelsea ini sudah kembali berlatih usai terjangkit virus.

Meski demikian, diakui Jurgen Klopp, striker Inggris itu masih cukup fit untuk berlatih, walaupun tidak bersama-sama dengan pemain Liverpool lainnya.

Sturridge keluar dari skuad the Reds yang akan menjamu Arsenal karena alami masalah pinggul. Pekan lalu, ia juga alami hal sama. Disuruh pulang dan beristirahat di rumah, karena terjangkit virus selama berada di kamp latihan Liverpool di La Manga.

“Daniel sakit, benar-benar, benar-benar sakit. Ia alami ketegangan di otot pinggul, dan itu terjadi dalam sesi rehabilitasi. Tidak parah. Tapi, dia akan tak ikut dalam latihan untuk pertandingan akhir pekan ini. Dia bisa ikut berlatih, tapi tidak bersama tim,” tandas Klopp.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya sudah menepi dari skuad Liverpool sebanyak dua kali. Catatan medisnya di Liverpool juga tunjukkan bahwa selama di Anfield, Sturridge sudah pernah alami cedera hamstring, plus lutut, cedera betis, engkel dan pangkal paha.

Di musim ini, Sturridge sebenarnya berhasil tampil dalam 14 pertandingan Liga Premier, sebuah total yang tunjukkan bahwa ia kini sudah lebih baik setelah jalani empat setengah musim di Anfield. Di musim 2013/14 yang jadi musim pertamanya di Liverpool, Sturridge bisa bermain dalam 29 pertandingan.

Meski kehilangan Sturridge, tapi ada kabar baik untuk Klopp. Kini, Liverpool akan kembali diperkuat bek tengahnya, Dejan Lovren, yang sebelumnya absen empat pekan karena cedera lutut.

Sementara, dengan absennya Sturridge, Klopp juga bisa memberi kesempatan pada Roberto Firmino untuk kembali tampil sebagai starter, walaupun pemain asal Brasil ini baru berhasil mencetak tiga gol dalam 19 penampilannya.

 

LEAVE A REPLY