Apakah Daniel Sturridge Mencuri Gol Dejan Lovren?

Daniel Sturridge yang kembali menjadi starter bagi Liverpool, mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit 19 pertandingan Liga Inggris di kandang Sunderland, Senin malam WIB.

Daniel Sturridge - Liverpool

Daniel Sturridge yang kembali menjadi starter bagi Liverpool, mencetak gol melalui sundulan kepala pada menit 19 pertandingan Liga Inggris di kandang Sunderland, Senin malam WIB.

Liga Inggris  - Apakah Daniel Sturridge Mencuri Gol Dejan Lovren?

Adubola.com – Liverpool memperoleh sebuah tendangan sudut di menit 19 itu, yang disambut oleh Dejan Lovren dengan satu tendangan boli ke arah gawang. Bola mengarah on target, sedikit ke tiang gawang, sebelum disambut dengan sundulan kepala oleh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sekilas bola itu juga mengarah ke gawang jika tidak disambut oleh Sturridge. Tapi benar-tidaknya begitu mungkin bisa dilihat sendiri cuplikan videonya di bawah ini.

Pertandingan itu sendiri berakhir pada babak pertama dengan skor 1-1, setelah gol Daniel Sturridge dibalas dengan tendangan penalti pada menit 25 oleh Jermain Defoe.

Liverpool membutuhkan kemenangan agar bisa memotong selisih dengan pemimpin klasemen Liga Inggris, Chelsea, menjadi hanya tiga poin saja.

Daniel Sturridge berhasil kembali ke daftar Starting XI untuk laga tandang Liverpool pada laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadium of Light, Senin malam WIB ini.

Perubahan ini satu-satunya yang dilakukan manajer Juergen Klopp saat ia berusaha untuk menutup kesenjangan pada pemimpin liga Chelsea menjadi hanya tiga poin.

Daniel Sturridge, yang menjadi starter pertama kalinya sejak Oktober, datang sebagai pengganti untuk Jordan Henderson yang meleset keluar karena cedera tumit. Cedera itu terjadi saat mereka menang 1-0 dari gol tunggal Giorgino Wijnaldum atas Manchester City pada malam tahun baru.

Susunan pemain resmi Sunderland vs Liverpool :

Sunderland: Mannone; Love, Djilobodji, O’Shea, Van Aanholt; Larsson, Ndong, Rodwell, Januzaj, Borini; Defoe
Cadangan: Mika, Khazri, Manquillo, Honeyman, Maja, Embleton, Ledger

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Mane, Firmino, Sturridge
Cadangan: Karius, Moreno, Lucas, Origi, Stewart, Alexander-Arnold, Ejaria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here