Daniel Sturridge Kembali Membela Liverpool

Daniel Sturridge berhasil kembali ke daftar Starting XI untuk laga tandang Liverpool pada laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadium of Light, Senin malam WIB ini.

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Kembali Membela Liverpool

Daniel Sturridge berhasil kembali ke daftar Starting XI untuk laga tandang Liverpool pada laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadium of Light, Senin malam WIB ini.

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Kembali Membela Liverpool

Perubahan ini satu-satunya yang dilakukan manajer Juergen Klopp saat ia berusaha untuk menutup kesenjangan pada pemimpin liga Chelsea menjadi hanya tiga poin.

Daniel Sturridge, yang menjadi starter pertama kalinya sejak Oktober, datang sebagai pengganti untuk Jordan Henderson yang meleset keluar karena cedera tumit. Cedera itu terjadi saat mereka menang 1-0 dari gol tunggal Giorgino Wijnaldum atas Manchester City pada malam tahun baru.

Akibatnya, Adam Lallana akan bermain di lapangan tengah bersama Emre Can dan Georginio Wijnaldum, dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino terus mengancam di depan bersama Daniel Sturridge.

Untuk The Black Cats sebagai tuan rumah, David Moyes membuat tiga perubahan ke sisi yang dikalahkan 4-1 di Burnley terakhir kali.

Lamine Kone terpaksa absen, sementara suspensi Billy Jones berarti sang manajer harus memanggil kembali Donald Love, dengan John O’Shea kembali ke pertahanan.

Jack Rodwell datang ke tengah-tengah lapangan sebagai pengganti Victor Anichebe yang cedera dan pencetak gol terbanyak Jermain Defoe terus memimpin lini serang.

Susunan pemain resmi Sunderland vs Liverpool :

Sunderland: Mannone; Love, Djilobodji, O’Shea, Van Aanholt; Larsson, Ndong, Rodwell, Januzaj, Borini; Defoe
Cadangan: Mika, Khazri, Manquillo, Honeyman, Maja, Embleton, Ledger

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Mane, Firmino, Sturridge
Cadangan: Karius, Moreno, Lucas, Origi, Stewart, Alexander-Arnold, Ejaria

 

LEAVE A REPLY