Sturridge : Saya Striker Terbaik Liverpool

19

Daniel Sturridge menyebut dirinya sebagai striker terbaik di klubnya saat ini, Liverpool.

Liga Inggris  - Sturridge : Saya Striker Terbaik Liverpool

Daniel Sturridge menyebut dirinya sebagai striker terbaik di klubnya saat ini, Liverpool.

Adubola.com – Pemain Timnas Inggris ini sebelumnya harus lama absen di musim ini, karena sejumlah cedera yang dialaminya.

“Saya yakin, sayalah striker terbaik yang dimiliki Liverpool. Itu pendapat saya,” tandas mantan pemain Manchester City dan Chelsea ini kepada Sky Sports.

Dia menyatakan, lama absen bermain cukup menyulitkan dirinya. Di musim inii saja, pemain 27 tahun itu baru bermain dalam 12 pertandingan Liga Premier, dan hanya dalam lima pertandingan saja ia turun sebagai starter.

‘Rasanya menyakitkan di dalam hati (tanpa menyebutkan lebih rinci), tapi itu bagian dari pertandingan, setiap pemain dulu dan sekarang harus bisa berkompromi dengan hal seperti ini, yang sedang saya coba lalui. Tapi ini bukan waktunya untuk berkeluh-kesah, anda harus berjuang, bertarung, tunjukkan karaktermu, terus menyerang dan berikan semua yang anda miliki,” tambahnya.

Sturridge juga menyatakan percaya diri, walau pilihan pelatih terkadang tak sesuai dengan keinginannya. “Dia tidak selalu merasa kalau asya adalah striker terbaik untuk lini depannya, tapi itulah keputusannya. Saya harus menerima keputusan pelatih. Saya tidak boleh kecewa dengan pilihan pelatih. Anda harus menerimanya dengan tenang, anda tidak bisa memainkan perasaan pribadi dalam hal ini,” ujar Sturridge.

Selain mengakui dirinya adalah striker terbaik Liverpool, Sturridge juga menyatakan ia pemain ambisius, bahkan ia juga punya pribadi yang ambisius. “Saya ingin menjadi yang terbaik, saya ingin dikenal sebagai striker terbaik dan membantu tim saya meraih trofi. Saya bohong kalau bilang, saya senang di bench. Tapi, itu semua tergantung manajer. Jika dia putuskan untuk tidak memainkan saya, saya tidak bisa memakai alasan pribadi untuk itu,” tegasnya.

Liverpool sebenarnya punya striker hebat lainnya, yang saat ini jadi  topskorer di musim ini, Sadio Mane. Namun, Mane telah berada di kejuaraan Piala Negara-negara Afrika membela Timnas Senegal. Tak adanya Mane tentunya jadi peluang bagi Sturridge untuk membuktikan bahwa dirinya layak menjadi striker terbaik di Anfield. Sturridge pun kemungkinan akan dimainkan melawan Manchester United, Minggu (15/1) malam ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY