Daniel Sturridge Cedera Lagi

Tekad Liverpool untuk memangkas defisit poin dengan Chelsea, terganggu dengan kembali cederanya Daniel Sturridge di markas Sunderland, Senin (2/1).

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Cedera Lagi

Tekad Liverpool untuk memangkas defisit poin dengan Chelsea, terganggu dengan kembali cederanya Daniel Sturridge di markas Sunderland, Senin (2/1).

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Cedera Lagi

Adubola.com – Dalam laga di Stadium of Light tersebut, the Reds meraih hasil imbang, 2-2. Bukan hanya hasil imbang yang agak mengecewakan, Liverpool pun harus kehilangan Sturridge yang baru saja bermain lagi.

Sebelumnya, Sturridge lama absen di musim ini akibat cedera. Alih-alih membantu timnya mendekati pemuncak klasemen, Liverpool malah kembali kehilangan pemain Timnas Inggris tersebut. Pelatih Jurgen Klopp pun langsung turunkan Lucas Leiva untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sturridge. Kabar baiknya, Sturridge bisa berjalan sendiri ke pinggir lapangan, tanpa dipapah petugas medis.

Namun, cedera yang kembali dialami skuad asuhan pelatih asal Jerman tersebut di periode sibuk seperti sekarang ini, membuat Klopp kecewa. Sebelum Sturridge, Liverpool juga kehilangan sang kapten, Jordan Henderson, dalam laga kontra Manchester City di malam tahun baru kemarin.

Selain itu, Liverpool juga akan tampil tanpa Philippe Coutinho, yang tengah berharap bisa segera kembali ke lapangan, begitu uga dengan Joel Matip yang mengawal lini pertahanan The Reds.

Suporter the Reds berharap, cederanya sejumlah pemain kunci Liverpool tak membuat tim kesayangan mereka itu merosot di bulan Januari ini, di mana sejumlah laga penting akan digelar. Liverpool dijadualkan bertemu Manchester United dan Chelsea, serta laga semifinal di ajang EFL Cup melawan Southampton dan laga Piala FA Cup.

Dalam laga malam tadi, Sturridge membuka keunggulan Liverpool lewat golnya di menit 19. Sayangnya, Jermain Defoe berhasil menyamakan kedudukan enam menit kemudian, lewat eksekusi penaltinya. Setelah Sadio Mane membuat the Reds memimpin 2-1 di pertengahan babak ke dua, Defoe kembali membukukan gol penalti, hanya enam menit sebelum laga usai. Pertandingan melawan tim zona merah itupun ditutup Liverpool dengan skor imbang, 2-2.

LEAVE A REPLY