Daniel Sturridge Pimpin Lini Serang Liverpool

19

Daniel Sturridge secara mengejutkan dipilih memimpin lini serang Liverpool pada semi final leg pertama Piala Liga (EFL Cup) di kandang Southampton, Kamis dinihari WIB.

Liga Inggris  - Daniel Sturridge Pimpin Lini Serang Liverpool

Daniel Sturridge secara mengejutkan dipilih memimpin lini serang Liverpool pada semi final leg pertama Piala Liga (EFL Cup) di kandang Southampton, Kamis dinihari WIB.

Adubola.com – Daniel Sturridge sebelumnya diragukan dimainkan untuk pertandingan malam ini setelah mengambil cedera di laga Premier League terakhir kali.

Sang pemain Inggris mengalami cedera di laga terakhir Liga Inggris Liverpool melawan Sunderland yang berakhir mengecewakan dengan draw 2-2 awal bulan ini, tapi sang penyerang tengah itu ternyata cukup fit untuk mulai sebagai starter bagi skuad Juergen Klopp malam ini.

Lucas Leiva juga diberi peran di lini tengah untuk tim tamu, sementara Philippe Coutinho yang sudah kembali fit ada di bangku cadangan, memicu spekulasi bahwa si pemain Brasil ini bisa berperan lagi pada laga melawan Manchester United pada akhir pekan.

Adapun untuk kubu Southampton, Virgil van Dijk akan menjadi juragan tim yang tanpa kapten Jose Fonte setelah bek tengah itu menyerahkan permintaan transfer pekan lalu.

Jay Rodriguez lebih disukai dibandingkan Shane Long untuk memimpin lini serang tuan rumah, sementara Nathan Redmond dan Dusan Tadic masuk ke dalam Starting XI saat Claude Puel memanggil masuk kembali semua pemain pentingnya menyusul bentrokan Piala FA melawan Norwich City terakhir kali.

Susunan pemain resmi Southampton vs Liverpool untuk laga semi final Piala Liga Kamis dinihari WIB:

Southampton : Forster; Cedric, Yoshida, Van Dijk, Bertrand; Clasie, Romeu, Davis; Redmond, Rodriguez, Tadic
Cadangan: Lewis, Long, Ward-Prowse, Hojbjerg, Stephens, McQueen, Sims

Liverpool: Karius; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Lucas, Can, Wijnaldum; Lallana, Firmino, Sturridge
Cadangan: Mignolet, Gomez, Moreno, Stewart, Coutinho, Woodburn, Origi

LEAVE A REPLY