Daryl Murphy Pergi Dari Newcastle United Musim Panas Ini

58

Daryl Murphy mengungkapkan bahwa dirinya kemungkinan akan meninggalkan Newcastle United musim panas ini.

Liga Inggris  - Daryl Murphy Pergi Dari Newcastle United Musim Panas Ini

Berita Transfer – Daryl Murphy telah mengungkapkan jika ia kemungkinan akan hengkang dari Newcastle United di jendela transfer musim panas ini usai mencetak lima gol dalam 15 penampilan.

Pemain berusia 34 tahun itu membantu Newcastle untuk bisa promosi ke Premier League, namun The Magpies sekarang akan mendengarkan tawaran untuknya.

Murphy mengungkapkan bahwa pelatih Rafael Benitez mengucapkan selamat kepadanya setelah kemenangan Republik Irlandia atas Uruguay pekan lalu dan menegaskan bahwa dia sepenuhnya memahami keputusan yang dibuat klub mengenai masa depannya.

Murphy mengatakan kepada Chronicle Live: “Rafa adalah pelatih top. Dia mengirim sms kepada saya setelah pertandingan Uruguay untuk memberikan selamat atas kemenangan Timnas Irlandia.”

“Saya berbicara kepadanya minggu lalu tentang masa depan saya dan dia mengucapkan terima kasih atas apa yang telah saya lakukan dan mengatakan bahwa mereka akan mendengarkan beberapa tawaran. Saya bilang ‘tidak apa-apa’.

“Saya selalu tahu bahwa saya dibawa ke klub untuk melakukan pekerjaan tertentu, untuk membantu The Toon Army promosi ke Premier League. Saya tidak memiliki ilusi bahwa saya akan bermain sebagai starter untuk Newcastle di Liga Primer jika kami berhasil naik ke sana.”

“Saya punya sisa satu tahun lagi dalam kontrak saya dan saya akan kembali ke sana untuk pra-musim dan hanya untuk melihat pilihan saya.”

Didatangkan dari Ipswich Town pada akhir jendela transfer musim panas lalu, Murphy berjuang dengan cedera pada paruh pertama musim namun mengakhiri musim ini dengan mencetak tujuh gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 34 tahun itu telah menghabiskan sebagian besar karirnya di divisi Championship dan kemungkinan akan tetap berada di kelas dua Liga Inggris itu, karena beberapa klub di divisi ini tentu saja akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki pemain pengalamannya seperti dia.

LEAVE A REPLY