David De Gea Ikut Perkenalkan Jersey Baru Man United

Manchester United perkenalkan jersey tandangnya untuk musim 2017/18 mendatang. Salah satu pemain yang ikut dipajang, adalah David de Gea. Batal pindah?

Manchester United perkenalkan jersey tandangnya untuk musim 2017/18 mendatang. Salah satu pemain yang ikut dipajang, adalah David de Gea. Batal pindah?

Berita Bola, Liga Inggris – David De Gea muncul sebagai salah satu pemain Manchester United yang ikut perkenalkan setelan jersey tandang baru MU untuk musim depan. Dalam promosi itu, ia tampil bersama Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba dan Ander Herrera.

Hal inipun timbulkan tanda tanya soal rumor kepindahannya ke Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu belakangan memang kembali dikabarkan akan gabung ke Real Madrid, terkait rencana El Real untuk datangkan dua pemain Galacticos musim depan.

Madrid memang tengah mencari kiper baru, untuk gantikan kipernya saat ini, Keylor Navas. Raksasa Spanyol itupun meminta De Gea untuk pulang kampung.

Tapi, dengan munculnya De Gea dalam promosi jersey terbaru MU, banyak kalangan yang pertanyakan kebenaran isu soal kepindahannya ke Madrid. MU seakan sampaikan pesan bahwa De Gea akan tetap di Old Trafford musim depan, dengan cara memilih kiper muda itu sebagai salah satu model jersey-nya.

Adapun desain dari jersey tandang MU di musim depan, terinspirasi oleh model jersey MU di tahun 1992 saat mereka menang di final Piala Liga melawan Nottingham Forest.

Dengan kemunculan De Gea dalam iklan tersebut, tentu saja hal ini tumbuhkan harapan bagi fans MU untuk melihat kembali aksi De Gea musim depan. Ia juga diharapkan ikut dalam tur pramusim MU ke Amerika Serikat dan Norwegia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here