David Luiz: Pemain Chelsea yang Satu Ini Menakutkan

David Luiz menumpuk pujian untuk rekan satu timnya, N’Golo Kante, setelah Chelsea mengangkat trofi juara Liga Premier, Minggu (21/5) malam. Walaupun, menurut bek asal Brasil, gelandang lincah asal Prancis itu benar-benar ‘menakutkan’.

Berita Liga Inggris – David Luiz dan skuad Chelsea lainnya resmi mengangkat trofi juara Liga Premier untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir ini. N’Golo Kante yang terpilih sebagai Pemain Terbaik versi PFA jadi pemain the Blues yang menurut Luiz, punya potensi luar biasa yang sangat menakutkan.

Kante saat ini menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang berhasil dua kali mengangkat trofi Liga Premier bersama dua klub berbeda, dalam dua musim berturut-turut. Sebelumnya, pada musim lalu, Kante mengangkat trofi juara Liga Premier bersama Leicester City.

Gelandang mungil berusia 26 tahun itu, tunjukkan permainan menterengnya di bawah arahan Antonio Conte. David Luiz pun akui potensi rekan satu timnya tersebut. “Dia luar biasa, potensinya sangat mengejutkan,” ujar David Luiz kepada Sky Sports.

David Luiz bahkan mengaku, dia ‘ngeri’ menyaksikan potensi Kante di lapangan. “Dia berkembang begitu pesat – saya ‘ngeri’ melihatnya. Bayangkan, dia akan punya permainan yang lebih bagus jika dia terus mengembangkannya dan terus mencetak banyak gol,” tambah Luiz.

Di pengujung laga yang bertepatan dengan farewell party untuk bek veteran Chelsea, John Terry, David Luiz memuji rekan-rekannya sebagai tim yang kompak dan bisa bermain padu dalam setiap pertandingan.

“Ini musim yang sangat luar biasa bagi kami. Tidak pernah mudah untuk menangkan gelar juara Liga┬áPremier, tapi kami bisa mewujudkannya. Saya seakan bisa wujudkan mimpi saya lagi, sekembalinya saya ke Stamford Bridge,” ujar bek berusia 30 tahun itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here