Mengejutkan, Dele Alli Jadi Target Real Madrid di Musim Panas

Secara mengejutkan, Real Madrid kabarnya pertimbangkan pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, sebagai target transfer mereka di musim panas nanti.

Dele Alli

Secara mengejutkan, Real Madrid kabarnya pertimbangkan pemain muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, sebagai target transfer mereka di musim panas nanti.

Liga Inggris  - Mengejutkan, Dele Alli Jadi Target Real Madrid di Musim Panas

Adubola.com – Pemain muda terbaik versi PFA, Dele Alli, dikabarkan masuk radar transfer raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sebelumnya, Madrid memang memboyong dua bintangnya saat ini, Luka Modric dan Gareth Bale, dari Tottenham. Kini, sanksi embargo pemain yang tengah dijalani El Real pun tak membuat klub tersebut mengurungkan niatnya untuk dapatkan Alli.

Saat ini, Madrid tengah jalani sanksi embargo pemain dari FIFA selama satu periode transfer. Namun, mereka dipastikan bisa mendatangkan pemain baru lagi pada musim panas mendatang.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, telah ungkapkan, Dele Alli hanya akan dilepas jika ada klub yang berani sodorkan setidaknya 50 juta Poundsterling, atau sekitar Rp826 Miliar. Dia pastikan, gelandang berusia 20 tahun itu akan punya kemampuan sama dengan para pemain terbaik Eropa di masa datang. Sejauh ini, Alli terikat kontrak baru selama enam tahun sejak September lalu, dengan gaji hampir 60 ribu Pounds setiap pekannya, atau sekitar Rp992 juta per pekan.

Jumlah ini lebih besar dua kali lipat dari gaji yang didapat Alli di Spurs sebelumnya, yang sebesar 25 ribu Pounds. Alli didatangkan The Lilywhites dari klub League One, MK Dons, pada musim panas 2015 dan terikat kontrak lima tahun saat  itu.

Ketertarikan El Real ini tentunya akan menekan Spurs untuk menyegarkan kontrak pemain Timnas Inggris tersebut, jika Spurs tak ingin kehilangan Alli. Sebelumnya, pemain ini juga diincar raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Demikian diberitakan Daily Mirror.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here