Dembele Dukung Kebijakan Nol Transfer Tottenham

Pemain Spurs, Mousa Dembele, mendukung kebijakan transfer klub untuk berhati-hati di pasar transfer dan tidak mengubah terlalu banyak pemain.

Liga Inggris  - Dembele Dukung Kebijakan Nol Transfer Tottenham

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, sama sekali belum membuat tambahan amunisi pasukannya di musim panas ini meski telah menjual bek kanan Inggris Kyle Walker ke Manchester City seharga lebih dari Rp 869 Milyar.

Menurut berita yang dilansir dari laman Sky Sports News, Tottenham sendiri sebenarnya berharap bisa menambah penyerang baru dan bek kanan ke skuad mereka sebelum batas waktu, namun tetap santai mengatasi situasi menjelang musim baru.

Dan dari tur pra-musim di Orlando, Amerika Serikat, Dembele mengatakan: “Saya pikir cara kami melakukannya sangat baik. Kami tidak mengubah lima atau enam pemain setiap musim karena itu berarti Anda harus memulai segala sesuatunya lagi dengan pemain yang baru.”

“Kami berkonsentrasi pada tim yang kami miliki sekarang. Jika tim tetap seperti ini, kami tahu bahwa kami akan memiliki musim yang baik seperti tahun lalu. Kualitas yang kami miliki sekarang. Semua orang melihat ke arah yang sama.”

“Kami sangat positif. Bagi kami, ini seperti sebuah keluarga. Sangat baik untuk memiliki kelompok yang tetap bersama-sama dan saling memahami juga.”

“Tahun pertama dengan manajer berbeda karena itu adalah filosofi baru, dan sekarang dua tahun terakhir semua orang mengerti apa maksudnya, semua orang tahu apa yang harus dilakukan.”

Tottenham Hotspur baru saja berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 4-2 dalam pertandingan pembukaan International Champions Cup pekan lalu dan akan menghadapi AS Roma di Harrison, New Jersey, hari berikutnya.