Demo Pemain Arsenal Cuma Galak di Media Sosial Doang

Sebanyak 14.000 orang mendukung Alexis Sanchez untuk keluar dari Arsenal. Tapi saat demo sungguhannya digelar, yang muncul cuma lima orang…

Alexis Sanchez Demo

Adubola.com – Sebanyak 14.000 orang mendukung Alexis Sanchez untuk keluar dari Arsenal. Tapi saat demo sungguhannya digelar, yang muncul cuma lima orang…

Kisah Alexis Sanchez di Arsenal menyebabkan belasan ribu orang setuju ikut demo di ibukota Chile, Santiago, guna meyakinkan pemain itu untuk keluar dari Emirates.

Sebuah acara dilansir di laman media sosial Facebook bulan lalu usai kekalahan 5-1 Arsenal di tangan Bayern Munchen. Para penggemar sepak bola Chile ingin melakukan demo melalui jalan-jalan di Santiago pada tanggal 1 Maret untuk mengirim pesan ke playmaker The Gunners agar jangan ragu-ragu untuk pindah.

Lebih dari 14.000 orang menyatakan minat mereka untuk datang tetapi ketika hari besar itu akhirnya tiba, jalan-jalan ibukota Chili sama sekali tidak penuh dengan para pengunjuk rasa.

Itu karena hanya lima penggemar yang akhirnya muncul. Celingak-celinguk.

Sementara kelima orang itu akhirnya berani membuat banyak kebisingan di pusat kota, muncul banyak kekecewaan bahwa tidak banyak orang yang serius untuk datang.

Namun penyelenggara acara itu berkelit, mengatakan bahwa sejak awal demo itu dibentuk sebagai lucu-lucuan, tapi kemudian  menarik perhatian dari seluruh dunia.

Kelompok ini menyebut diri mereka Pawai Nasional Alexis Sanchez Agar Meninggalkan Arsenal. Salah satu status mereka berbunyi: “Rakyat Chile lelah menonton salah satu bintang kami bekerja sendirian agar tim mereka dapat lolos.”

“Kami tidak peduli dia bermain di Madrid, tidak peduli akan kembali ke Barcelona, ​​kami tidak peduli dengan tim mana ia bermain. Kami hanya ingin melihat dia melawan bersama dengan sepuluh orang lain untuk mendapatkan hasil. Tidak lagi bermain sendirian.”

Liga Inggris  - Demo Pemain Arsenal Cuma Galak di Media Sosial Doang

Setelah halaman Facebook mereka menarik perhatian media internasional, menegaskan bahwa mereka akan menyelenggarakan aksi demo bela Alexis Sanchez tersebut.

“Ini adalah lelucon, sejak hari pertama, dan itu jelas untuk semua. Tapi kami tidak pernah berpikir bahwa media dari 17 negara akan meliput hal ini. Jadi sederhana saja: kami akan menghentikan lelucon itu hari ini …”

Masa depan Alexis Sanchez di Emirates masih tetap diregukan dengan kesepakatan saat ini berakhir pada akhir musim 2017/2018.

Diyakini bahwa akan ada tawaran baru menanti di atas meja, tapi Sanchez meminta kenaikan upah menjadi lebih dari Rp 3,2 Milyar per minggu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here