Derby Manchester Bakalan Tanpa Paul Pogba

Suporter Manchester United dipastikan tak akan melihat aksi Paul Pogba dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dinihari WIB.

Paul Pogba, Manchester United
Paul Pogba, Manchester United

Suporter Manchester United dipastikan tak akan melihat aksi Paul Pogba dalam derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dinihari WIB.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain asal Prancis tersebut dipastikan absen dalam laga yang digelar di kandang Manchester City itu akibat cedera.

Sebelumnya, Pogba ditarik keluar dalam pertandingan melawan Burnley pada akhir pekan lalu. Dalam laga di kandang lawan itu, Setan Merah menang 2-0.

Manajer MU, Jose Mourinho, konfirmasikan hal ini dan akui pemainnya itu tidak akan fit untuk laga di Etihad Stadium besok. Sejauh ini, Ander Herrera dipastikan tersedia untuk dimainkan melawan City dalam pertarungan yang akan tentukan siapa yang pantas berada di empat besar.

Sebelumnya, usai laga kontra Burnley, Mourinho memang sudah katakan bahwa ia tak yakin masalah yang dialami Pogba bisa segera diatasi. Mantan pemain Juventus itu diperkirakan mengalami kelelahan setelah terus menerus bermain di banyak pertandingan di musim ini.

Di samping itu, Mourinho juga belum bisa mainkan Chris Smalling dan Phil Jones. Keduanya dinyatakan masih harus absen akibat cedera yang dialaminya di tim nasional. Selain itu, MU juga kehilangan Marcos Rojo di sisa musim ini, dan banyaknya cedera yang dialami para pemain ini menyebabkan krisis di lini belakang Setan Merah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here