Di Antara Pemain Chelsea dan MU, Ini yang Terbaik di Mata Conte

Dua tim papan atas Inggris, Manchester United dan Chelsea, akan bertemu di Old Trafford, Minggu (16/4) malam. Kedua tim memang sama-sama dipenuhi para pemain bintang. Tapi, ini pemain terbaik di mata Antonio Conte.

Dua tim papan atas Inggris, Manchester United dan Chelsea, akan bertemu di Old Trafford, Minggu (16/4) malam. Kedua tim memang sama-sama dipenuhi para pemain bintang. Tapi, ini pemain terbaik di mata Antonio Conte.

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Chelsea itu -tentu saja, memberi label pemainnya sebagai pemain terbaik di dunia dan lebih unggul dari pemain Manchester United. Apalagi, the Blues sudah kalahkan MU dua kali di Stamford Bridge pada musim ini. Kini, tinggal menegaskan lagi keunggulan itu dalam laga yang akan digelar di kandang MU akhir pekan ini.

Pada Oktober lalu, Chelsea menang 4-0 atas MU, kemudian menang lagi 1-0 di perempatfinal Piala FA. Di papan klasemen sementara Liga Premier, Chelsea bahkan berhasil melaju tujuh poin dari tim berperingkat dua, bahkan terpaut 18 poin dari MU yang kini ada di posisi lima besar.

Walau Jose Mourinho habiskan dana besar untuk membeli pemain di awal musim lalu, United hanya berada di peringkat lima dan harus berjuang ekstra keras untuk berada di zona kualifikasi Liga Champions.

“Dalam sepakbola, saya pikir para pemain saya adalah yang terbaik di dunia. Pastinya begitu. MU memang punya banyak pemain luar biasa, pemain papan atas, tapi mereka pemain United. Saya menjaga pemain saya saja, saya sudah senang dengan hal itu,” ujar Conte.

Jika Chelsea menang di laga kontra MU, Minggu (16/4), Chelsea akan memperlebar jaraknya dengan MU menjadi 21 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here