Di Mana Posisi Alexis Sanchez Jika di Manchester City?

300

Pep Guardiola memberikan petunjuk di mana posisi bermain Alexis Sanchez jika sang pemain jadi bergabung dengan Manchester City.

Liga Inggris  - Di Mana Posisi Alexis Sanchez Jika di Manchester City?

Pep Guardiola telah mengatakan bahwa Alexis Sanchez tidak akan bermain sebagai striker di Manchester City jika mereka berhasil mengontraknya dari Arsenal musim panas ini.

Pemain tim nasional Chile itu adalah target utama Guardiola namun Arsenal dan Arsene Wenger bersikukuh bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak akan dijual.

Wenger telah mengatakan bahwa dirinya dan The Gunners dengan senang hati akan menerima biaya transfer berapapun yang mungkin akan mereka dapatkan untuk pemain yang tidak ingin berada di klub, hanya untuk mendapatkan satu tahun lagi pelayanan dari Sanchez dan membiarkan dia pergi dengan gratis tahun depan.

“Keputusan telah dibuat dan kami akan tetap berpegang pada itu,” kata Wenger. “Keputusannya bukan untuk menjual Sanchez.”

Sanchez telah mengakui bahwa ia ingin bermain untuk sebuah tim di Liga Champions dan menolak memperpanjang kontraknya saat ini dengan Arsenal, yang akan berakhir tahun depan.

Namun saat ditanya soal ketertarikan City terhadap Sanchez, Guardiola mengaku tidak melihat pemain asal Chile itu sebagai pengganti Sergio Aguero.

“Alexis bermain untuk Arsenal, jadi Arsene mengatakan itu,” kata manajer City, Guardiola.

“Dia tahu lebih banyak dari saya, sayangnya bursa transfer akan selesai pada 31 Agustus nanti.”

“Seharusnya selesai di awal musim karena menurut saya itu terlalu lama.”

“Kami memiliki dua striker yang sangat bagus di City, Sergio dan Gabriel Jesus jadi, dalam hal itu, kami sudah bagus, ini bukan tentang striker.”

“Masalahnya adalah musim lalu Gabriel sudah lama absen dan kami ingin melihat keduanya bersama-sama.”