Dibuang Man City, Pemain Ini Malah Diburu 3 Klub

781

Nasib kiper yang satu ini tergolong aneh. Jadi andalan di tim nasional, ia malah dibuang klubnya, Manchester City. Ia juga sempat bingung akan bermain di mana musim depan. Tapi, kini, ia justru jadi incaran tiga klub Liga Premier lainnya, termasuk tim promosi, Newcastle United.

Liga Inggris  - Dibuang Man City, Pemain Ini Malah Diburu 3 Klub

Kiper Manchester City, Joe Hart, memang tak akan memperkuat Etihad lagi musim depan. Walau dibuang klub yang sudah dibelanya sejak 2006 tersebut, kini ia jadi incaran pelatih Newcastle United, Rafa Benitez, yang ikut memburu Hart bersama West Ham United dan Watford.

Manajer the Toon itu kini alihkan perhatiannya pada Joe Hart, setelah ia kehilangan sejumlah targetnya di musim panas ini sekembalinya Newcastle ke Liga Premier musim depan.

Joe Hart sebelumnya diberitakan akan diijinkan untuk tinggalkan Manchester City dengan harga yang tepat, setelah ia dipinjamkan ke Torino pada musim lalu. Sejauh ini, rival sekota City, Manchester United, melihat Joe Hart sebagai pengganti yang tepat untuk David de Gea. Namun, tampaknya, pemain asal Spanyol itu tampaknya tidak akan pindah ke Real Madrid  lagi.

Benitez sebelumnya mengincar kiper nomor dua City, Willy Caballero. Namun, kiper veteran ini malah pergi ke Chelsea. Sementara striker incarannya, Tammy Abraham, juga dipinjamkan Chelsea ke Swansea City.

Itulah mengapa, Benitez kemudian memburu Joe Hart, walaupun ia harus bersaing dengan West Ham United dan Watford yang sudah lebih dulu menyatakan ketertarikannya.

City sendiri dipastikan tak akan mempekerjakan Joe Hart lagi, dan kini ingin datangkan kiper Napoli, Pepe Reina. Pelatih Pep Guardiola diberitakan lebih sreg untuk memanggil mantan kipernya di Barcelona itu, ketimbang memainkan Hart yang menurutnya lebih saat memberi operan dari depan gawang.

LEAVE A REPLY