Didier Drogba Bocorkan Nama Klub Barunya

Didier Drogba yang sudah berusia 38 tahun akan melanjutkan karir sepak bolanya. Tapi kamu tidak akan sangka nama dan negaranya. Bukan Inggris. Bukan China.

Liga Inggris  - Didier Drogba Bocorkan Nama Klub Barunya

Didier Drogba yang sudah berusia 38 tahun akan melanjutkan karir sepak bolanya. Tapi kamu tidak akan sangka nama klub dan negaranya. Bukan Inggris. Bukan China.

Adubola.com – Didier Drogba yang mantan Chelsea itu sudah menyatakan bahwa dirinya tengah melakukan pembicaraan dengan satu klub asal Brasil, Corinthians.

Mantan striker Chelsea yang kini berusia 38 tahun itu sedang dalam pembicaraan kontrak 12 bulan dengan klub Brasil tersebut, setelah keluar dari klub Major League Soccer, Montreal Impact, akhir 2016.

Pembicaraan lebih lanjut diharapkan terjadi pada hari Jumat, dengan sang pemain Pantai Gading itu akan menandatangani kesepakatan gaji senilai Rp 485 juta per minggu untuk pindah ke Amerika Selatan.

“Saya ingin bermain bola,” kata Drogba kepada Canal+. “Saya masih memiliki kaki saya dan saya masih seperti anak kecil dengan bola. Lutut saya sedikit kesal musim lalu tapi saya merasa baik-baik saja.”

Pemenang Liga Champions itu sebelumnya mengakui ada minat untuk kembali ke Prancis dengan mantan klub Marseille – dari klub inilah dia pergi untuk bergabung dengan Chelsea seharga £ 24 juta pound pada tahun 2004.

Namun raksasa Prancis itu ternyata mencari pemain baru ke tempat lain – terutama pada diri Dimitri Payet – selagi mereka berusaha memperkuat skuadnya bulan ini.

Namun setelah diskusi awal antara perwakilan pemain dan klub Brasil itu, presiden klub, Roberto de Andrade sekarang harus membujuk anggota dewan direksi klub – yang menurut laporan Goal tidak begitu tertarik pada Didierg Drobga.

Corinthians harus memanfaatkan dukungan keuangan dari mitra klub untuk membayar gaji Drogba.

Didier Yves Drogba Tébily adalah pemain sepak bola profesional Pantai Gading yang bermain sebagai striker. Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk Pantai Gading dan mantan kapten tim nasional.

Dia terkenal karena karirnya di Chelsea, dengan siapa ia telah mencetak lebih banyak gol dibanding pemain asing lainnya dan saat ini menduduki urutan keempat pencetak gol tertinggi klub sepanjang masa. Dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika Tahun sebanyak dua kali, memenangkan penghargaan itu pada tahun 2006 dan 2009.

 

LEAVE A REPLY