Diego Costa Bakal Hasilkan Banyak Uang untuk Chelsea

Diego Costa dikabarkan bakal hasilkan banyak uang untuk Chelsea. Ini terkait rencana transfer pemain asal Spanyol itu di musim panas mendatang.

Diego Costa dikabarkan bakal hasilkan banyak uang untuk Chelsea. Ini terkait rencana transfer pemain asal Spanyol itu di musim panas mendatang. 

Adubola.com – Kabar terbaru mengenai transfer Diego Costa, Chelsea akan membuat pemain kelahiran Brasil itu pecahkan rekor transfer untuk striker. The Blues berniat tawarkan Costa dengan banderol 127 juta Poundsterling atau sekitar Rp2 Triliun kepada Tianjin Quanjian.

Blues sebelumnya menolak tawaran 90 juta Pounds dari klub Liga Super China itu bulan lalu, di mana Costa ditawari gaji 85 juta Pounds dengan kontrak tiga tahun. Kini, Chelsea punya penawaran baru kepada klub tersebut.

Chelsea sudah katakan pada Tianjin Quanjian bahwa mereka bersedia menjual Costa untuk sebuah rekor transfer striker sebesar 127 juta Pounds pada musim panas tahun ini.

Laporan yang mencengangkan mengklaim, the Blues ingin pertahankan lebih dulu striker andalannya itu di Stamford Bridge, sembari pikirkan harga yang cocok untuknya. Chelsea sebelumnya diberitakan telah berusaha yakinkan Costa untuk bertahan, setelah ada tawaran besar untuk pemain itu dari klub China.

Menurut laporan SFR Sport, Antonio Conte menerima tawaran sebesar 90 juta Pounds dari Asia, sementara Costa juga mendapat tawaran gaji sebesar 85 juta Pounds selama tiga tahun. Hal itulah yang kabarnya telah membuat Costa ingin hengkang di bulan lalu, bahkan sampai-sampai ia sempat diasingkan Conte.

Chelsea sendiri sempat diklaim telah tawari Costa kesepakatan baru, yang masih terus dinegosiasikan. Tawaran ini diajukan Chelsea walaupun mereka tahu ada tawaran selangit dari Tianjin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here