Diego Costa Bersikeras Kepindahan ke China Belum Pasti

Diego Costa tidak harus pindah ke China jika dia memilih untuk meninggalkan Chelsea di akhir musim nanti.

Diego Costa
Diego Costa

Berita Liga Inggris – Striker Chelsea, Diego Costa bersikeras dia bertanggung jawab atas masa depannya sendiri di tengah spekulasi yang mengatakan klub Liga Super China, Tianjin Quanjian bersedia membayar 75 juta pound untuknya dan telah menekankan kepindahan ke China masih belum pasti.

Pemain asal Spanyol itu ingin meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan mantan klub, Atletico Madrid karena alasan pribadi menjelang musim 2016-17, namun kembalinya ke Vicente Calderon tidak pernah terwujud.

Dia kemudian sangat terkait dengan kepindahan ke China di jendela transfer Januari.

Costa terus menjadi subyek rumor yang menunjukkan bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge, dengan laporan baru-baru ini yang mengatakan bahwa Tianjin siap untuk memberikan tawaran besar pada pemain berusia 28 tahun itu.

Kontrak Costa saat ini dengan The Blues berlangsung sampai Juni 2019, tapi jika dia memilih untuk pergi, dia bersikeras tidak akan langsung pindah ke Liga Super China.

“Saya bertanggung jawab atas masa depan saya sendiri dan itu tidak berarti saya akan pergi ke China,” katanya kepada DIRECTVSports.

Costa telah menjadi tokoh kunci bagi The Blues pada musim ini, mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan Premier League untuk membawa tim asuhan Antonio Conte sedikit lagi menyabet gelar liga – kemenangan saat melawan West Brom pada hari Jumat waktu setempat akan membuat mereka mengangkat trofi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here