Diego Costa Bikin Rencana Transfer Chelsea Kacau

Striker Chelsea, Diego Costa membuat posisinya jelas usai kekalahan di final Piala FA, dia tertarik untuk pergi hanya jika Atletico Madrid adalah tujuannya.

Diego Costa

Berita Transfer – Independent melaporkan bahwa minat Atletico Madrid untuk membawa Diego Costa kembali tetap kuat, tapi itu akan membuat hidup menjadi sulit bagi Chelsea.

Dikarenakan Atleti hanya akan memboyongnya dengan harga yang mereka anggap masuk akal – diperkirakan sekitar 20 juta poundsterling – sementara klub Liga Super China, Tianjin Quanjin siap untuk menggelontorkan dana lebih dari 75 juta pound.

Independent menambahkan bahwa, dengan striker Everton, Romelu Lukaku dan bintang Arsenal, Alexis Sanchez menjadi target Chelsea, rencananya adalah uang hasil penjualan Costa akan digunakan untuk membantu mendanai kesepakatan kedua pemain tersebut.

Sementara itu, Telegraph mengatakan Chelsea sekarang akan mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 28 tahun itu untuk mencoba menghindari saga musim panas lainnya dengan semua kemungkinan yang saat ini dikatakan terbuka.

Pembicaraan tersebut akan menjadi bagian dari beberapa minggu yang sibuk bagi The Blues, dengan Michy Batshuayi, Nemanja Matic dan Cesc Fabregas di antara para pemain yang masa depannya di Stamford Bridge tidak pasti.

Namun bagaimanapun juga Chelsea yakin mereka dapat menjaga Eden Hazard dan Thibaut Courtois meskipun mendapat ketertarikan dari Real Madrid, dan selain Lukaku dan Sanchez, The Blues tertarik pada bek Southampton Virgil van Dijk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here