Diego Costa Siap Berdamai dan Bertahan, Tapi ..

Diego Costa akhirnya melunak. Ia bersedia lakukan ‘gencatan senjata’ dengan Chelsea: berdamai dan bertahan di Stamford Bridge. Tapi, pemain Timnas Spanyol itu tetap menolak satu hal.

Diego Costa akhirnya melunak. Ia bersedia lakukan ‘gencatan senjata’ dengan Chelsea: berdamai dan bertahan di Stamford Bridge. Tapi, pemain Timnas Spanyol itu tetap menolak satu hal.

Adubola.com – Kepada rekan-rekan satu timnya, Costa mengaku bersedia minta maaf. Tapi, mantan pemain Atletico Madrid itu bersikeras tak mau tanda tangani kontrak baru.

Costa saat ini masih terikat kontrak di Chelsea sampai 2019 mendatang. Semula, the Blues siap tawarkan kenaikan gaji dari gajinya saat ini yang sebesar 150 ribu Poundsterling. Tentu saja, Chelsea pun berharap Costa teken kontrak baru untuk jangka waktu yang cukup panjang.

Tapi, bayangan 30 juta Pounds per tahun dari klub China, Tianjin Quanjian, ditambah lagi adanya masalahnya dengan pelatih kebugaran Chelsea, membuat pemain 28 tahun itu dipastikan tak akan mau bertahan di Stamford Bridge.

Rencananya, pelatih Antonio Conte akan berbicara dengan bintang lini depannya tersebut pada pekan ini. Namun, kalaupun dialog itu sukses, hal  tersebut hanya akan menunda kepergiannya dari Chelsea. Pasalnya, Costa sudah keukeuh untuk hengkang, setidaknya pada musim panas mendatang.

Striker kelahiran Brasil itu sebelumnya dicoret dari skuad The Blues yang menang 3-0 di kandang Leicester City, akhir pekan kemarin. Ini dilakukan Conte sebagai hukuman atas apa yang dilakukannya di sesi latihan.

Costa kini jalani latihan secara terpisah dari anggota skuad Chelsea lainnya, karena ia sebelumnya mengeluh sakit pada punggungnya. Costa bahkan tetap berlatih pada Minggu (15/1), sementara rekan-rekan satu tengah menikmati libur latihan dua hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here