Diego Costa Didesak Minta Maaf

21

Rekan-rekan satu tim Diego Costa di Chelsea mendesak pemain Timnas Spanyol itu untuk segera minta maaf pada sang pelatih, Antonio Conte. Hmm..Mau ngga ya?

Liga Inggris - Diego Costa Didesak Minta Maaf

Rekan-rekan satu tim Diego Costa di Chelsea mendesak pemain Timnas Spanyol itu untuk segera minta maaf pada sang pelatih, Antonio Conte. Hmm..Mau ngga ya?

Adubola.com – Costa didesak untuk berbesar hati dan meminta maaf lebih dulu, setelah Conte mencoret nama Costa dari skuadnya di laga kontra Leicester City, akhir pekan ini.

Hal itu dilakukan Conte setelah Costa berseteru dengan pelatih kebugaran Chelsea, menyusul adanya tawaran selangit dari salah satu klub Liga Super China. Tapi Costa di King Power Stadium, Chelsea juga tetap bisa menangguk poin sempurna setelah menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Conte kabarnya bahkan memerintahkan Costa agar menjauh dari skuad Chelsea dalam beberapa hari ke depan. Namun, menurut laporan The Telegraph, rekan-rekan Costa di skuad Blues telah membujuk agar pemain 28 tahun itu meminta maaf dan meyakinkan Costa bahwa dia akan kembali ke performa aslinya serta mendukung tim mengejar gelar juara musim ini.

Saat ini, Chelsea masih berada di puncak klasemen sementara. Namun, rekor kemenangan mereka terhenti di angka 13, setelah Chelsea kalah di kandang Tottenham Hotspur.

Walau tak ikut dalam tandang ke Leicester, Costa sempat kirimkan pesan dukungan pada klubnya menjelang pertandingan. Pesan yang diposting di akun Instagram-nya itu kemudian di ‘liked’ John Terry dan Cesc Fabregas.

Saat ini, Costa menjadi target transfer dari sebuah klub tajir asal China -diperkirakan Tianjin Quanjian — yang kabarnya berani membayarnya hingga 30 juta Poundsterling per tahun.

 

TINGGALKAN KOMENTAR