Diego Costa Terisolir di Kamp Latihan Chelsea

Diego Costa dikabarkan berlatih sendirian di kamp latihan Chelsea, Cobham, Senin (16/1), ini setelah ia berselisih dengan pelatih the Blues, Antonio Conte.

Diego Costa dikabarkan berlatih sendirian di kamp latihan Chelsea, Cobham, Senin (16/1), ini setelah ia berselisih dengan pelatih the Blues, Antonio Conte.

Adubola.com – Striker asal Spanyol itu sebelumnya tersingkir saat Chelsea menang 3-0 di kandang Leicester City, Minggu (15/1).

Jelang pertandingan tersebut, Costa sempat ungkapkan pendapatnya bahwa ia ‘benci sepakbola Inggris’, hingga berkembang berbagai spekulasi mengenai kelanjutan karirnya di klub tersebut.

Costa dikabarkan jadi incaran transfer senilai 80 juta Poundsterling sebuah klub Liga Super China (CSL), Tianjin Quanjian. Tapi, tampaknya, Costa harus pedam dulu mimpinya untuk berjaya di China, karena harus bertahan di Stamford Bridge sampai akhir musim ini.

Tapi, pada Senin (16/1) ini, Costa tampak berlatih di kamp latihan Chelsea, secara terpisah dari pemain The Blues lainnya. Mantan pemain Atletico Madrid bahkan tampak bosan, karena ia hanya punya satu pelatih sebagai pendamping dan alat bantu tendangan bebas -untuk ‘diajak bicara’.

Diisolirnya Costa dari latihan skuad Chelsea di awal pekan ini, mungkin menjadi cara Antonio Conte untuk menghentikan aksi Costa mempengaruhi sisa skuad Chelsea yang ada saat ini.

Costa sebelumnya sudah tersingkir dari skuad Chelsea yang berlaga di kandang Leicester City. Namun, tanpa Costa, the Blues berhasil menang telak 3-0 dan mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here