Tetap di Chelsea, Diego Costa Minta Gaji Luar Biasa

33

Diego Costa masih mungkin bertahan di Stamford Bridge musim depan. Tapi, syaratnya, Chelsea harus memberinya kenaikan gaji yang nilainya ‘amat sangat luar biasa’! Hmm..

Liga Inggris - Tetap di Chelsea, Diego Costa Minta Gaji Luar Biasa

Diego Costa masih mungkin bertahan di Stamford Bridge musim depan. Tapi, syaratnya, Chelsea harus memberinya kenaikan gaji yang nilainya ‘amat sangat luar biasa’! Hmm..

Adubola.com – Diego Costa mengaku sudah meminta Chelsea agar membayarnya 300 ribu Poundsterling atau sekitar Rp5 Miliar untuk sepekan, jika klub itu mau dia bertahan di Stamford Bridge.

Pemain Timnas Spanyol ini dikabarkan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Chelsea, setelah sebelumnya ia sama sekali tak masuk dalam skuad Chelsea yang tandang ke markas Leicester City, akhir pekan lalu. Tanpa Costa, Chelsea berhasil menang telak, 3-0.

Namun, kini Costa disiapkan untuk bermain sebagai starter dalam laga kontra Hull City di ajang Liga Premier, Minggu (22/1) mendatang.

Costa juga sempat mogok berlatih bersama Antonio Conte setelah ia mendapat tawaran super dari sebuah klub Liga Super China. Namun, tampaknya dialog yang dilakukannya dengan sang manajer di awal pekan ini, sudah meredakan berbagai masalah.

Hanya saja, Costa dikabarkan tak akan tanda tangani kontrak baru di Chelsea. Dan kini, Costa dikabarkan hanya akan setuju bertahan di Chelsea jika kesepakatannya diperbarui dan mendapat besaran gaji luar biasa tersebut. Demikian seperti dilansir situs olahraga Metro.

Mengenai besaran gaji yang diminta Costa tersebut, rencananya kedua belah pihak akan bernegosiasi lagi pada pekan depan. Jumlah 300 ribu Pounds per pekan tampaknya memang sangat luar biasa, di mana ini dua kali lipat gaji yang diterima Costa saat ini. tapi, jika Chelsea ingin dia tetap di Stamford Bridge, tampaknya Chelsea harus mau mengabulkannya.

Sejauh ini, Chelsea dikabarkan enggan tawarkan gaji tinggi pada pemain berusia 28 tahun itu. Adapun tawaran baru Chelsea kabarnya ‘hanya’ sebesar 225 ribu Pounds atau sekitar Rp3,7 Miliar per pekan dengan kontrak lima tahun.

LEAVE A REPLY