Diego Costa Diminta Untuk Tinggalkan Chelsea

83

Diego Costa, 28 tahun, telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea menjelang bursa transfer musim panas.

Liga Inggris  - Diego Costa Diminta Untuk Tinggalkan Chelsea

Berita Transfer – Dan pada bulan Januari lalu Diego Costa diberitakan akan pindah ke Liga Super China setelah mendapatkan tawaran fantastis.

Tapi transfer tersebut tidak pernah terwujud dan dia bertahan untuk membantu The Blues memenangkan gelar Premier League di tahun pertama Conte bertanggung jawab atas Chelsea.

Meski komentarnya setelah laga persahabatan antara Spanyol vs Kolombia dini hari tadi sepertinya akan membuat waktunya di Chelsea berakhir.

“Antonio Conte telah mengatakan kepada saya melalui pesan singkat bahwa saya tidak akan melanjutkan dengan Chelsea dan hanya itu,” kata sang striker setelah Spanyol bermain imbang 2-2 kontra Kolombia.

“Hubungan saya dengan pelatih telah buruk musim ini dan jelas bahwa dia tidak menginginkan saya berada di tim.”

“Saya kira saya mengalami musim yang buruk sehingga saya tidak dapat melanjutkannya.”

“Saat ini saya adalah pemain Chelsea karena saya punya kontrak, tapi pelatih tidak menginginkan saya di sana. Saya harus mencari tim baru.”

Menjelang musim panas ini, Costa berbicara tentang potensi kembali ke mantan klub Atletico Madrid, yang ia tinggalkan pada 2014 untuk bergabung dengan Chelsea.

Tapi dia tidak akan bisa bergabung dengan Atletico setidaknya sampai Januari karena mereka menjalani larangan transfer.

Berbicara tentang prospek itu dia menambahkan: “Lima bulan tanpa bermain? Saya tidak tahu, ini rumit.”

“Tapi orang tahu bahwa saya sangat mencintai Atletico dan saya suka tinggal di Madrid.”

“Senang rasanya bisa kembali, tapi sulit untuk menjalani empat atau lima bulan tanpa bermain dan ini adalah tahun Piala Dunia.”

“Ada banyak hal yang perlu dipikirkan. Aku perlu bermain, itu saja.”

Disamping pindah ke Atletico, Costa juga dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, yang diperkirakan mengajukan tawaran 76 juta pound untuk ditandatangani oleh striker tersebut.

Mereka bisa menawarinya paket gaji yang fantastis, yakni lebih dari 600.000 pound per minggu.

LEAVE A REPLY