Diego Costa Hanya Ingin Gabung Dengan Atletico Madrid

34

Striker Chelsea, Diego Costa bersikeras bahwa ia berniat untuk menolak tawaran dari Tiongkok musim panas ini.

Liga Inggris  - Diego Costa Hanya Ingin Gabung Dengan Atletico Madrid

Berita Liga Inggris – Diego Costa, 28 tahun hampir meninggalkan Stamford Bridge pada bulan Januari lalu setelah mendapat tawaran menggiurkan dari tim Super Liga China, Tianjin Quanjian.

Meskipun spekulasi itu mereda dalam beberapa pekan terakhir, dengan Quanjian sendiri menolak mengajukan tawaran baru, pembicaraan masih berlanjut bahwa pemain asal Spanyol itu akan segera hengkang dari Chelsea dalam beberapa minggu mendatang.

Namun Costa mengatakan kalau ia hanya akan mempertimbangkan pindah ke bekas timnya Atletico, di mana ia memenangkan tiga trofi besar – termasuk gelar La Liga pada 2013-14 – selama empat tahun di klub tersebut.

“Hanya ada satu tim yang akan menjadi tujuan saya berikutnya jika saya harus meninggalkan Chelsea, hanya ada satu,” katanya kepada wartawan. “Jika klub berniat untuk menjual saya untuk membawa striker lain maka jelas saya akan pergi tapi seperti yang saya katakan hanya ada satu klub yang akan menjadi tempat saya tinggal, semua orang tahu tim yang saya sukai; Atletico? Ya, semua orang tahu ini.”

Costa mencetak gol untuk Chelsea pada kekalahan 2-1 pada final Piala FA melawan Arsenal, menjadikan catatan golnya untuk musim ini sebanyak 22 gol pada  semua kompetisi.

LEAVE A REPLY