Diego Costa Kembali Masuk Daftar Skuad Chelsea

Diego Costa dimungkinkan kembali masuk dalam daftar skuad Chelsea walau ia habiskan musim panas ini jauh dari Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Diego Costa Kembali Masuk Daftar Skuad Chelsea

Diego Costa kemungkinan akan kembali beraksi untuk Chelsea di Liga Premier, setelah ia didaftarkan sebagai bagian dari skuad the Blues walau habiskan musim panas lalu jauh dari klubnya tersebut.

Meski demikian, pemain Timnas Spanyol tersebut saat ini masih berada di tanah kelahirannya diLagarto, Brasil, dan menolak untuk kembali ke Stamford Bridge setelah berselisih paham dengan manajer the Blues, Antonio Conte.

Arsitek klub asal Italia itu sebelumnya mengatakan pada Costa melalui pesan teks, bahwa pemain itu tak masuk dalam rencananya di musim depan. Dalam pesannya tersebut, Conte juga meminta Costa untuk mencari klub lain.

Tapi, walaupun Costa berpotensi pindah ke Atletico Madrid di hari terakhir bursa transfer Spanyol pada Jumat (1/9) malam lalu, namun Costa ternyata  telah terdaftar sebagai bagian dari skuad Chelsea untuk pertandingan berikutnya.

Itu menunjukkan bahwa Conte dan Costa kemungkinan akan berusaha atasi perbedaan di antara mereka, dengan kembalinya striker itu ke Stamford Bridge. Namun, cara ini dimungkinkan pula sebagai strategi klub untuk menghindari tuntutan hukum dari penyerang berusia 28 tahun itu.

Costa sebelumnya mengancam akan menuntut Chelsea secara hukum, jika dia tidak diijinkan kembali ke Atletico Madrid. Dengan langkah transfer yang semula terlihat makin dekat, Chelsea dengan senang hati akan menghindari masalah tersebut, dengan membuktikan bahwa mereka mengizinkannya pergi ke Atletico.

Chelsea pun sudah datangkan penggantinya, yakni Alvaro Morata. Namun, kembalinya Diego Costa ke skuad the Blues tampaknya tidak akan diragukan lagi dan bakal disambut suporter Chelsea.

LEAVE A REPLY