Diego Costa Kirim Salam Peluk untuk Conte dengan Cara Ini!

204

Diego Costa kirim ‘salam peluk untuk Antonio Conte’ dalam sebuah pesta sembari kenakan kaos tim Atletico Madrid. Pemain Timnas Spanyol inipun diindikasikan akan segera gabung tim LaLiga tersebut.

Liga Inggris - Diego Costa Kirim Salam Peluk untuk Conte dengan Cara Ini!

Diego Costa seakan telah berikan indikasi jelas bahwa ia akan tinggalkan Chelsea. Ini dilakukan pemain Timnas Spanyol tersebut dengan cara berpesta sambil kenakan kaos lamanya di Atletico Madrid.

Costa saat ini masih berada di Brasil, setelah ia diberi perpanjangan waktu untuk menyelesaikan kepulangannya ke klub La Liga tersebut.

Dalam akun Instagram miliknya, Costa tayangkan rekaman pribadi kepada para penggemarnya – tampaknya juga pada teman satu timnya di Chelsea, Cesc Fabregas, dengan mengatakan ‘kirim salam peluk untuk sang pelatih, Antonio Conte’.

Conte sebelumnya mencampakkan mesin golnya di musim lalu itu melalui pesan sms, dengan mengatakan bahwa Costa bebas untuk tinggalkan klub tersebut. Costa pun berniat kembali ke Spanyol, dan telah menolak minat dari klub China.

Dalam Instagram Live itu terlihat Costa kenakan kaos tim Atletico Madrid yang pernah dia kenakan di musim 2013/14. Kalaupun Costa berhasil gabung kembali ke Atletico, maka ia tak akan bisa bermain sampai Januari 2018, karena Atletico tengah jalani sanksi embargo pemain saat ini.

Sementara, Costa mengaku sangat ingin merumput saat ini, karena ia tengah berusaha mendapat tempat di skuad Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat ini, Chelsea masih kesulitan dapatkan striker pengganti Costa, setelah Romelu Lukaku memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, Conte tetap menolak Costa dan bersikeras agar pemain kelahiran Brasil itu tidak kembali lagi ke Stamford Bridge meskipun ia harus kelimpungan dapatkan striker baru untuk musim depan.

Saat ini, Conte berusaha keras dapatkan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu, Chelsea juga membidik striker Manchester City, Sergio Aguero, yang dikabarkan akan tinggalkan Etihad.

TINGGALKAN KOMENTAR