Diego Costa Memang Siap Tinggalkan Chelsea

18

Diego Costa mengaku siap tinggalkan Chelsea pada musim panas, hingga pelatih baru The Blues Antonio Conte membujuknya untuk bertahan.

Liga Inggris - Diego Costa Memang Siap Tinggalkan Chelsea

Diego Costa mengaku siap tinggalkan Chelsea pada musim panas, hingga pelatih baru The Blues Antonio Conte membujuknya untuk bertahan.

Liga Inggris - Diego Costa Memang Siap Tinggalkan Chelsea

Adubola.com – Bekas klub striker Timnas Spanyol itu, Atletico Madrid, sempat kembali meminta Costa untuk kembali. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga mengaku ingin pindah karena alasan keluarga, saat itu.

Saat ditanya mengenai gonjang-ganjing musim panasnya, Costa pun mengakuinya. “Ya, ya, saya memang ingin pergi saat itu,” tandas Costa kepada¬†SunSport.

“Saya dapat kesempatan untuk pergi ke Atletico karena beberapa hal – keluarga, hidup saya di sana- tapi bukan karena Chelsea. Di sini, ada banyak dukungan dan sanjungan dari para suporter, dari masyarakatnya, saya sangat bahagia di sini, saya sangat puas,” tambah pemain kelahiran Brasil ini.

Sebelumnya, Costa dikabarkan jadi target transfer 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,3 Triliun, yang diajukan klub asal Liga Super China, Tianjin Quanjian -yang sebelumnya gagal saat menyodorkan tawaran 50 juta Pounds.

Namun, Costa memang benar-benar masif di musim ini bersama the Blues. Costa berhasil membukukan 14 gol dalam 13 pertandingan yang dilakoninya bersama klub asal Stamford Bridge itu. Costa bahkan ikut membawa Chelsea bertengger di puncak klasemen sementara hingga pekan ini.

Pada Sabtu (31/12) lalu, Chelsea kalahkan Stoke City, 4-2, dan akan menghadapi tetangganya, Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, Kamis (5/1) mendatang.

Jika mereka merebut poin penuh dalam laga itu, maka skuad Antonio Conte itu akan membukukan kemenangan ke-14 secara beruntun, dan mengalahkan rekor terbaik Arsenal di musim 2001/02.

“Orang-orang di sini sangat mencintai saya. Tapi, ada satu hal yang saya ingin ubah karena alasan keluarga, yng belum bisa saya wujudkan dan saya akan lanjutkan kesenangan di sini. Penting juga punya manajer, yang sejak menit pertama, selalu bilang ia mengandalkan saya di setiap pertandingan,” tambah Costa.

 

TINGGALKAN KOMENTAR