Diego Costa Sangat Ingin Pergi Meninggalkan Stamford Bridge

Adubola.com – Diego Costa mengungkapkan ia telah melakukan apa saja untuk meninggalkan Chelsea dan kembali bergabung dengan Atletico Madrid.

Diego Costa

Adubola.comDiego Costa mengungkapkan ia telah melakukan apa saja untuk meninggalkan Chelsea dan kembali bergabung dengan Atletico Madrid.

Bintang The Blues, Diego Costa- yang menghabiskan enam tahun dengan Atletico Madrid – tertarik untuk bergabung dengan Diego Simeone lagi pada musim panas lalu.

Namun, Antonio Conte berhasil mempertahankan pemain kelahiran Brasil berkebangsaan Spanyol tersebut di London barat.

Costa, 28 tahun telah tampil luar biasa di bawah arahan pelatih asal Italia, Conte musim ini, ia telah mencetak 18 gol di semua kompetisi.

Tapi itu bisa menjadi jauh berbeda untuk sang striker jika ia jadi keluar dari Stamford Bridge musim panas lalu.

“Atletico tahu aku memiliki perasaan khusus untuk tim mereka, saya meninggalkna momen terbaik dalam karier saya di sana. El Cholo [julukan Diego Simeone] tahu bahwa saya mungkin dapat kembali ke Atletico,” tutur Costa kepada stasiun radio Spanyol El Larguero.

“Hubungan dengan Conte tidak dimulai dengan baik karena ketika ia tiba aku bilang aku ingin pergi ke Atletico. Penggemar Chelsea sangat mencintai saya, bahkan lebih daripada di Atletico, coba bayangan itu!

“Atletico tidak harus menunggu saya, masih ada satu bulan untuk pergi ke bursa transfer.”

“Aku melakukan segala kemungkinan untuk kembali ke Atletico Madrid, tapi ketika Atletico tidak menunggu untuk saya, saya harus kembali ke Conte dengan perasaan malu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here