Diincar Man United dan Chelsea, Serge Aurier Malah Pilih Klub Ini

Bintang PSG, Serge Auirier, setuju untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur meski Manchester United dan Chelsea berminat memboyongnya.

Serge Aurier -PSG
Serge Aurier -PSG

Bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier setuju untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur setelah ia dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Chelsea.

Bek Paris Saint-Germain Serge Aurier telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Tottenham Hotspur – namun Mauricio Pochettino masih menghadapi persaingan untuk mendatangkan rekrutan musim panas pertamanya, menurut laporan di Prancis.

Bek kanan berusia 24 tahun itu telah menarik minat sejumlah klub elit selama bursa transfer musim panas ini dan sangat ingin melepaskan diri dari ibukota Prancis.

PSG awalnya enggan untuk mengizinkan kepergian dirinya dari Parc des Princes, namun laporan dari pekan lalu mengatakan bahwa raksasa Ligue 1 telah menerima bahwa dia kemungkinan akan pergi dan sekarang terbuka untuk sebuah penawaran.

Manchester United telah berada pada posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Aurier, yang bergabung dengan PSG pada tahun 2015 dari Toulouse, meskipun Chelsea memasuki dalam perburuan sang pemain di awal bulan dengan Antonio Conte sangat ingin mendapatkan pemain baru untuk memperdalam skuadnya.

Tapi baik The Blues dan The Red Devils berpeluang bakal kehilangan pemain asal Pantai Gading saat L’Equipe mengatakan bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan Spurs untuk hijrah ke London utara pada musim panas ini.

Pochettino tetap bersabar selama jendela musim panas namun dikatakan sebagai pengagum Aurier dan semakin dekat untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun, diklaim bek tersebut juga dalam pembicaraan dengan raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan saat ia mendorong untuk mengamankan transfer sebelum bursa transfer ditutup.

Berbicara setelah kemenangan 2-0 Tottenham atas Newcastle pada akhir pekan, Pochettino menegaskan bahwa Spurs membutuhkan beberapa pemain baru untuk bersaing di musim ini.

“Sekarang sepertinya merupakan keuntungan untuk tidak mendatangkan pemain baru,” katanya. “Saya rasa keseimbangan tim yang paling penting. Kami membutuhkan beberapa wajah baru untuk menghadirkan energi baru dalam tim.”

“Selalu penting untuk memberikan tantangan kepada pemain terbaik Anda. Memang benar bahwa kita tenang dan kita cukup kuat untuk bersaing dengan cara yang sama seperti musim lalu.”

“Tapi bagi saya, kami perlu mendaratkan beberapa pemain baru sebelum akhir bursa transfer. Saya pikir selalu penting untuk menyegarkan skuad dan memberikan persaingan di antara pemain”.

“Kami memiliki 10 bulan di depan kami dan kami terlibat dalam empat kompetisi. Liga Champions menuntut banyak energi.”

“Kami membutuhkan lebih banyak kompetisi, lebih banyak kualitas dan lebih banyak pemain yang dapat membantu tim mempertahankan tingkat yang ingin kami tunjukkan di setiap pertandingan.”