Dikaitkan Dengan Barcelona, Ini Kata Pelatih Tottenham Hotspur

Adubola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino belakangan ini dikabarkan masuk dalam daftar kandidat pengganti Luis Enrique di Barcelona.

Mauricio Pochettino

Adubola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino belakangan ini dikabarkan masuk dalam daftar kandidat pengganti Luis Enrique di Barcelona.

Namun juru taktik Tottenham Hotspur, Pochettino telah muncul untuk meredakan spekulasi yang mengaitkannya dengan peran manajer di Barcelona, ia ​​bersikeras bahwa dirinya sangat senang di Tottenham Hotspur.

Pria asal Argentina itu telah membuat dirinya dikenal sebagai salah satu pelatih muda cemerlang di dunia sepak bola setelah tampil mengesankan di Southampton sebelum membuat Spurs menjadi pesaing gelar Premier League.

Sementara itu, pelatih kepala Barca Luis Enrique telah menemukan dirinya di bawah pengawasan setelah Blaugrana yang kalah besar dengan skor 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions atas Paris Saint-Germain.

Ketika ditanya apakah ia akan tertarik untuk mengambil alih jabatan di Camp Nou, Pochettino menegaskan bahwa ia hanya berfokus pada pertandingan Spurs melawan Gent di Liga Europa, Jumat dini hari (17/02/2107).

“Sangat penting untuk fokus pada pertandingan,” katanya kepada Sky Sports News.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu. Saya saat ini di Tottenham. Saya sangat senang, saya masih memiliki empat tahun lagi di kontrak saya, saya menikmati proyek yang menarik. Memang benar itu bukan proyek yang mudah, tapi aku sangat senang di sini.”

Tottenham akan pergi ke Belgia untuk melakoni leg pertama babak 32 besar Liga Europa, dimana mereka sedang berusaha untuk bangkit dari kekalahan 2-0 atas Liverpool pada Sabtu yang membuat mereka sekarang berselisih 10 poin di belakang pimpinan Premier League Chelsea.