Dikalahkan Chelsea, Jose Mourinho Kirim Pesan Kepada Fans Manchester United

Adubola.com – Jose Mourinho mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Manchester United setelah kekalahan Piala FA atas Chelsea.

Jose Mourinho

Adubola.comJose Mourinho mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Manchester United setelah kekalahan Piala FA atas Chelsea.

Manchester United harus bermain dengan 10 orang setelah Ander Herrera dikirim keluar lapangan oleh wasit setelah mendapatkan kartu merah di babak pertama dan The Red Devils menelan kekalahan setelah N’golo Kante mencetak gol satu-satunya untuk The Blues pada menit ke-51.

Tapi para fans mereka tetap memberikan dukungan kepada skuad United di Stamford Bridge dan Mourinho pun segera memberikan pujian kepada mereka.

Mourinho mengatakan: “Saya tidak berbicara [tentang kartu merah] saya hanya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dengan pemain saya dan fans Manchester United.”

“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Kamis dan saya ingin beristirahat sedikit dan mempersiapkan sebaik yang kami bisa.”

“Semua orang bisa menganalisis dari perspektif yang berbeda tetapi kita semua menyaksikan pertandingan hingga kartu merah dan setelah kartu merah.”

“Jadi kita bisa membandingkan keputusan dari dua kartu kuning, dalam kasus ini dengan pemain yang tidak diganjar kartu.”

“Saya tidak ingin pergi ke arah itu. Michael Oliver adalah wasit dengan potensi yang fantastis tetapi dalam empat pertandingan dia telah memberikan tiga penalti dan kartu merah. Saya tidak bisa mengubah itu.”

“Saya menjabat tangannya dan mengatakan banyak ucapan selamat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here