Dilepas Man United, Ini Pesan Zlatan Ibrahimovic untuk Fans

2878

Manchester United resmi melepas Zlatan Ibrahimovic pada pekan ini. Usai mengetahui keputusan Setan Merah tersebut, bintang asal Swedia itupun kirimkan pesan kepada fans-nya.

Liga Inggris  - Dilepas Man United, Ini Pesan Zlatan Ibrahimovic untuk Fans

Berita Liga Inggris – Setelah Manchester United putuskan untuk melepasnya di musim panas ini, Zlatan Ibrahimovic memberi indikasi bahwa dia tak akan gantung sepatu walaupun MU tak mau lagi menampungnya.

Penyerang berusia 35 tahun itu tak masuk dalam daftar pemain tetap United yang secara resmi diungkap Liga Premier pada Jumat (9/6) kemarin. Ini berarti, Ibrahimovic akan kembali berstatus bebas transfer saat kontraknya berakhir pada akhir Juni ini.

Saat ini, Ibrahimovic memang masih harus pulihkan cedera ligamen lutut yang dialaminya, terutama setelah ia jalani operasi pada Mei lalu. Usai operasi tersebut, Ibra harus absen sampai awal tahun 2018 mendatang.

Pekan lalu, striker itu mengindikasikan bahwa dirinya akan segera pulih. Ia tampilkan video di Instagram pribadinya, yang perlihatlam Ibra tengah berlatih dengan bola dan tanpa menggunakan kruk.

Dan, dia postingan terakhirnya di media sosial, Ibrahimovic mencoba menggoda fans, dan menyebutkan bahwa dirinya sudah pulih. Namun, dalam postingan tersebut tak disebutkan, kapan tepatnya Ibra bisa bermain lagi.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, telah mengonfirmasi bahwa mantan bintang PSG itu tak punya rencana pensiun walaupun ia bakal lama absen dari sepakbola. “Banyak klub yang tanyakan Zlatan, dia bisa bermain dua tahun lagi dan akan tetap bermain di Eropa, 100 persen,” ujar Raiola.

Sementara Paul Pogba, yang sama-sama datang ke MU di awal musim lalu, berikan penghormatannya pada Ibrahimovic, yang telah menyumbangkan 28 gol dan jadi top skorer MU di semua kompetisi musim lalu.

“Dia pribadi yang luar biasa, sangat lucu, saya hanya habiskan saat-saat indah bersamanya,” ujar gelandang asal Prancis itu kepada Sky Sports.

Di lapangan dia pemenangnya, dia tularkan mentalitas itu ke tim kami. Dia mencetak banyak gol musim lalu, tak seorang pun yang menduganya, mengingat usianya,” tambah Pogba.

“Dia cuma sedang tidak beruntung sampai akhirnya cedera parah. Tapi, dia menangkan tiga piala bersama kami. Dia akan selalu menjadi Zlatan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY