Diminati Juventus, Emre Can Teken Kontrak Baru di Liverpool

Emre Can akan menandatangani kontrak baru di Liverpool meskipun jasanya diminati oleh juara Serie A Italia, Juventus.

Emre Can

Berita Transfer – Emre Can dilaporkan akan menandatangani kesepakatan baru di Liverpool meski mendapat ketertarikan dari Juventus.

Can, 23 tahuh, telah dikaitkan dengan pintu keluar Anfield musim panas ini saat ia memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya.

Pemain asal Jerman itu menikmati musim yang mengesankan bagi Liverpool dengan lima gol dan dua assist, membantu The Reds mengamankan posisi keempat di Premier League.

Liverpool sekarang mempunyai peluang untuk bermain di babak penyisihan grup Liga Champions, namun harus memenangi pertandingan play-off pada Agustus mendatang.

Tapi masa depan Can di skuad The Reds telah diragukan dan Juventus dilaporkan berusaha untuk memanfaatkannya.

Diklaim juara Serie A itu telah melakukan kontak awal dengan agen Can bulan ini saat Max Allegri berniat untuk memperkuat barisan lini tengahnya menjelang musim depan.

Namun, media asal Italia, Tuttomercatoweb mengatakan bahwa Can menolak untuk pindah ke Juventus dan akan menandatangani kontrak senilai 100.000 pound per minggu di Liverpool.

Can saat ini mendapatkan bayaran 55.000 pound per minggu di Anfield, jadi dia hampir melipatgandakan gajinya. Laporan tersebut menambahkan kontrak barunya akan berlaku hingga musim panas tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here