Diminati Man City, Wonderkid Turki Ingin ke Inggris

Remaja berbakat Turki ini mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Inggris jika sampai harus meninggalkan Istanbul Basaksehir musim panas ini.

Liga Inggris  - Diminati Man City, Wonderkid Turki Ingin ke Inggris

Target transfer Manchester City, Cengiz Under, menjelaskan mimpinya bermain di Liga Inggris, di tengah negosiasi antara klubnya saat ini dan pelamar dari Inggris.

Klub Istanbul Basaksehir merilis sebuah pernyataan di situs resmi mereka minggu ini yang mengkonfirmasikan bahwa perundingan telah diadakan antara klub itu dengan Manchester City tentang potensi transfer Cengiz.

Rilis ini bersamaan dengan bergabungnya mantan pemain City, Gael Clichy sebagai pemain anyar Basaksehir dengan status bebas transfer.

Mereka mengatakan: “Ada sebuah pertemuan antara anggota dewan klub kami dan pejabat Manchester City selama empat jam mengenai transfer pemain muda Cengiz Under.”

“Kesepakatan belum tercapai setelah negosiasi.”

Meski belum ada kesepakatan, remaja tersebut, yang telah diperbandingan dengan bintang Juventus Paulo Dybala, dipandang sebagai salah satu prospek terpanas di sepakbola Eropa.

Setelah melihat Under terlibat dalam 16 gol selama musim 2016-17, beberapa tim Eropa dikabarkan meilirik potensinya.

Pintu telah dibuka saat ini dengan pihak klub terbuka untuk melakukan negoisasi setelah Cengiz Under menyatakan keinginannya untuk bisa mencicipi kompetisi luar negeri.

Dia mengatakan kepada Milliyet: “Di antara liga yang ingin saya mainkan adalah La Liga, Bundesliga dan Premier League, tapi saya paling ingin bermain di Primer League.”

Chelsea dan Tottenham termasuk di antara tim lain yang dilaporkan masih sangat memperhatikan situasi Under di Turki, dengan klub Prancis Lille juga tertarik.

Mereka semua dikatakan telah memantau perkembangannya di musim lalu, dengan pemain berbakat itu telah membuat debut internasional seniornya. Dia telah mencetak dua gol dalam empat penampilan untuk negaranya.