Dimitri Payet Mogok Bicara 

57

Adubola.com – Pemain West Ham United Dimitri Payet ternyata sudah mogok bicara dan mengasingkan diri dari teman-teman satu tim sejak beberapa pekan silam.

Liga Inggris  - Dimitri Payet Mogok Bicara 

Adubola.com – Pemain West Ham United Dimitri Payet ternyata sudah mogok bicara dan mengasingkan diri dari teman-teman satu tim sejak beberapa pekan silam.

Pemilik klub, David Sullivan, telah mengungkapkan bagaimana Dimitri Payet menurup diri dari rekan-rekan setimnya selama beberapa pekan sebelum transfer ke Marseille.

Payet menjadi pahlawan di klub London itu setelah performa briliannya selama musim pertamanya di klub, tapi setelah masa sulit selama setengah musim pertama 2016/17, ia menegaskan dirinya ingin keluar.

West Ham dikabarkan menolak beberapa tawaran dari Marseille, namun karena rekan setimnya sudah ingin dia pergi, klub akhirnya menerima tawaran yang melihat playmaker itu kembali ke mantan timnya.

“Saya pikir selama enam atau delapan minggu terakhir, dia tidak berbicara dengan siapa pun dalam skuad,” kata Sullivan kepada BBC.

“Dia pergi ke sudut ruang untuk makan dan mengasingkan diri dari semua orang.”

“Sebelum itu, dia ceria dan bahagia, menjabat tangan semua orang sebelum pertandingan.”

“Entah itu sebuah taktik atau ada sesuatu di kepalanya yang berubah. Tim ingin dia tahu. Manajer, dengan keengganan terbesar, akhirnya mengizinkan dia keluar.”

“Meski kami sama sekali tidak ingin dia keluar, Anda tidak bisa pergi melawan konsensus tim dan manajer.”

“Marseille sulit diajak negosiasi. Mereka beruntung kami menerima tawaran 25 juta pound. Saya pikir dia bernilai lebih dari itu. Si pemain juga mengembalikan gajinya di bulan Januari, yang berniai empat atau lima ratus ribu [pound] sehingga Anda bisa mengira-ngira nilainya.

“Ada sedikit gengsi kami di situ. Itu adalah keputusan yang kami pertahankan ‘Jika Anda menolak untuk bermain – mengapa Anda harus dibayar’?”

Dimitri Payet bermain sebanyak 66 pertandingan untuk The Hammers, mencetak 18 gol dan memberi assist 25 kali.