Dimitri Payet Hanya Akan Meninggalkan West Ham United Untuk Marseille

Gelandang West Ham United Dimitri Payet hanya akan meninggalkan klub untuk kembali ke Marseille karena alasan keluarga, demikian menurut laporan.

Liga Inggris  - Dimitri Payet Hanya Akan Meninggalkan West Ham United Untuk Marseille

Gelandang West Ham United Dimitri Payet hanya akan meninggalkan klub untuk kembali ke Marseille karena alasan keluarga, demikian menurut laporan.

Berita Liga Inggris – Masa depan Dimitri Payet telah menjadi subyek spekulasi dalam beberapa hari terakhir ini, setelah pemain asal Prancis itu mengatakan kepada West Ham bahwa ia tidak akan bermain untuk klub dalam upaya untuk memaksa pindah Januari ini.

The Hammers sejauh ini telah menolak semua tawaran yang diajukan untuk sang playmaker, dan dilaporkan mereka telah menolak tawaran kedua dari Marseille beberapa hari sebelumnya.

Manajer Slaven Bilic menegaskan bahwa Payet tidak akan meninggalkan klub bulan ini, dan West Ham tidak terburu-buru untuk menjual pemain dengan berusia 29 tahun itu, meskipun kontraknya saat ini menyisakan kurang dari 12 bulan untuk menuju kontrak lima setengah tahun di London Stadion.

Namun, Sky Sports News melaporkan bahwa Payet sangat ingin kembali ke mantan klubnya karena alasan keluarga setelah awalnya meninggalkan Marseille untuk bergabung dengan West Ham pada tahun 2015 yang lalu.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Payet telah menolak sejumlah tawaran dari klub-klub Inggris dan Cina dengan maksud agar bisa kembali ke negara asalnya.

Penawaran terbesar Marseille sejauh dilaporkan telah mencapai 20 juta euro, tapi Hammers menginginkan jumlah yang lebih besar jika Marseille ingin West Ham menjual gelandang yang ingin keluar dari klub tersebut.

LEAVE A REPLY