Direktur Utama Newcastle United Ditangkap

Direktur Utama Newcastle United, Lee Charnley dilaporkan telah ditangkap sehubungan dengan kesepakatan transfer.

Lee Charnley

Direktur Utama Newcastle United, Lee Charnley dilaporkan telah ditangkap sehubungan dengan kesepakatan transfer.

Berita Bola, Liga Inggris – Petugas dari HM Revenue and Customs telah menggerebek markas Newcastle United, St James ‘Park dan kandang West Ham United, London Stadium.

Beberapa pria yang bekerja di industri sepakbola telah ditangkap karena dicurigai telah melakukan penipuan pajak penghasilan dan asuransi nasional.

Sebuah pernyataan berbunyi: “180 petugas HMRC telah dikirim ke seluruh Inggris dan Prancis hari ini. Penyidik ​​telah mencari sejumlah lokasi di Timur Laut dan Timur Selatan Inggris dan menangkap orang-orang tersebut dan juga menyita catatan bisnis, catatan keuangan, komputer dan HP.”

“Pihak berwenang Prancis juga membantu pihak Inggris dalam penyelidikan tersebut, telah melakukan penangkapan dan beberapa lokasi telah dicari di Prancis.”

Laporan dari The Independent dan media lainnya mengklaim bahwa Charnley adalah salah satu dari orang-orang yang telah ditahan oleh polisi sehubungan dengan penyelidikan tersebut.

Berita tersebut baru muncul dua hari setelah Newcastle memastikan promosi kembali ke Liga Primer Inggris dengan kemenangan 4-1 atas Preston North End di kandang sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here