Disia-siakan Chelsea, Pemain Ini Luntang-lantung Cari Klub Baru

Bek Chelsea ini akan mengadakan pembicaraan dengan West Bromwich Albion dan Stoke City untuk membahas kemungkinan transfer musim panas.

Kurt Zouma

Pemain bertahan Chelsea, Kurt Zouma dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan West Bromwich Albion dan Stoke City hari ini untuk sebuah potensi peminjaman.

Zouma gagal masuk ke tim pertama Antonio Conte musim lalu setelah absen pada paruh pertama musim dengan cedera ligamen.

Pemain asal Prancis itu hanya mencatatkan 14 penampilan setelah sembuh dari cedera, November lalu.

Dan menurut Sky Sports, Zouma bisa saja meninggalkan Chelsea pada musim panas ini dengan kesepakatan pinjaman untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak di skuad utama.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan rival Premier League The Blues, Stoke City dan West Brom mengenai kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Chelsea kemarin mengumumkan kedatangan bek Antonio Rudiger dari AS Roma setelah membayar mahar sebesar 34 juta pound (Rp 583 Milyar) yang diperkirakan akan membuat Zouma lebih sulit lagi untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim inti The Blues.

Zouma, yang telah memenangkan dua gelar Premier League dan Piala Liga sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014, juga dikaitkan dengan kepindahan sebagai pemain pinjaman ke Valencia dan Sevilla.

Namun mantan pemain Saint-Etienne di Ligue 1 Prancis tersebut baru-baru ini mengakui bahwa ia berniat untuk tinggal di Stamford Bridge dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim utama Conte musim depan.

Zouma mengatakan bulan lalu: “Saya sangat senang di Chelsea. Aku telah mendengar rumor kepindahan saya, itu sangat menyanjung saya.”

“Itu berarti saya adalah pemain yang menarik bagi klub lain, tapi saya tidak akan berhenti di situ. Tujuan saya adalah tetap di Chelsea.”

“Musim depan, kita akan mulai dari nol, akan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Hanya saya yang bisa menentukan nasib saya dan saya akan bekerja keras.”