Ditolak Arsenal, Pemain Ini Siap Terbang ke China

Pemain Arsenal ini dikabarkan akan hengkang ke Liga Super China, jika ia tak diperbolehkan kembali ke Emirates Stadium.

Jack Wilshere

Pemain Arsenal ini dikabarkan akan hengkang ke Liga Super China, jika ia tak diperbolehkan kembali ke Emirates Stadium.

Berita Transfer, Liga Inggris – Gelandang Inggris itu, Jack Wilshere, berharap bisa kembali ke Emirates pada musim depan, setelah masa peminjamannya di Bournemouth berakhir di akhir musim ini.

Namun, ia harus bisa meyakinkan pelatih Arsene Wenger bahwa ia saat ini sudah berubah. Jika tak bisa kembali ke Arsenal, Wilshere mengaku akan pertimbangan tawaran untuk pindah ke klub China.

Wilshere sebenarnya cukup menikmati karirnya di klub yang meminjamnya, Bournemouth. Tapi musimnya sempat terhenti karena alami patah tulang kaki.

Sementara, menurut laporan the Daily Star, masa depan Wilshere di the Gunners saat ini sebenarnya jauh dari meyakinkan. Namun, pemain itu siap untuk lakukan pembicaraan dengan Wenger.

Pelatih asal Prancis itu kabarnya memang akan teken kontrak baru dua tahun, setelah ia berhasil membawa Arsenal ke final Piala FA, untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu belum menerima tawaran dari tim Inggris lain, walau sempat dikaitkan dengan Manchester City. Wilshere lebih suka pertimbangkan tawaran yang datang dari China jika ia tak lagi diterima Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here