Dua Bintang Chelsea Masuk Nominasi Perhargaan Pemain Terbaik Versi PFA

115

Eden Hazard dalam jalur untuk memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik versi PFA setelah membantu Chelsea dalam upaya meraih gelar Premier League musim ini.

Liga Inggris  - Dua Bintang Chelsea Masuk Nominasi Perhargaan Pemain Terbaik Versi PFA

Eden Hazard sedang dalam jalur memenangkan Penghargaan Pemain Terbaik versi PFA untuk kedua kalinya dalam tiga musim setelah membantu Chelsea dalam upaya meraih gelar Premier League musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain tim nasional Belgia, Eden Hazard yang membukukan 14 gol dan lima assist di Premier League musim ini, masuk dalam daftar calon pemenang penghargaan Pemain Terbaik versi bersama rekan setimnya N’golo Kante.

Kante telah tampil mengesankan pada musim pertamanya di Stamford Bridge, membuktikan menjadi pemain kunci di skuad utama The Blues setelah juga memainkan peran penting pada peraihan gelar liga untuk mantan timnya Leicester City di musim 2015-16.

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic juga berada pada daftar calon pemenang penghargaan, sementara Harry Kane dan Romelu Lukaku bisa dapat meraih penghargaan ganda yang langka karena mereka juga menjadi kandidat pemenang Pemain Muda Terbaik.

Lukaku merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris untuk musim ini, dengan mencetak 23 gol untuk Everton, sementara bintang Tottenham Hotspur, Kane berada pada peringkat kedua dan terpaut empat gol di belakang Lukaku setelah berapa kali tidak bermain untuk Tottenham.

Kane dan Lukaku akan melawan Dele Alli – membukukan 16 gol dan lima assist pada musim 2016-17 – Jordan Pickford dari Sunderland, Burnley, Michael Keane dan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane untuk memperebutkan perhargaan Pemain Muda Terbaik.

Perhelatan PFA Awards ke-44 akan diselenggarakan di Grosvenor House di London pada tanggal 23 April mendatang.

LEAVE A REPLY